Breaking News:

Liga Champions

Hasil PSG vs Manchester City, De Bruyne Sensasional, Malam Malapetaka Keylor Navas di Kandang

Performa berkebalikan diperlihatkan oleh Kevin de Bruyne (Manchester City) dan Keylor Navas (PSG) pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.

instagram @championsleague Sudah Diverifikasi
Pertandingan Liga Champions babak semifinal leg pertama antara PSG vs Manchester City, live SCTV, Kamis (29/4/2021) pukul 02.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Performa berkebalikan diperlihatkan oleh Kevin de Bruyne (Manchester City) dan Keylor Navas (PSG) ketika keduanya saling bertarung membela timnya masing-masing pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (29/4/2021) dinihari tadi.

Dua pemain yang memiliki posisi yang berbeda itu sama-sama mendapatkan sorotan ketika Manchester City dan PSG bertanding di Stadion Parc des Princes.

Sebagaimana misal sosok Kevin De Bruyne tampil sensasional dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk Manchester City tersebut.

Sosok pemain asal Belgia itu sejatinya sempat menciptakan angka frustrasi ketika bermain di babak pertama melawan PSG.

Baca juga: Manchester City Ciptakan Malam Indah di Paris, Pep Guardiola Ungkap Rahasia Tumbangkan PSG

Baca juga: HASIL Liga Champions, Dipecundangi Manchester City, Marquinhos Sebut PSG Kebobolan Gol Konyol

Baca juga: Reaksi Mauricio Pochettino Sikapi Terancamnya Nasib PSG Wujudkan Impian ke Final Liga Champions

Hanya saja De Bruyne mampu tampil luar biasa ketika memainkan peran sentral Manchester City di babak kedua dan menyabet penghargaan pemain terbaik laga melawan PSG.

Eks pemain Chelsea itu sukses mengubah gaya bermain dan memimpin timnya dalam menciptakan momen comeback bagi Manchester City pada paruh kedua.

Ditempatkan di titik fokus serangan tim, De Bruyne selayaknya seorang maestro andal yang menjalankan pertunjukkan menawan di atas lapangan.

De Bruyne pun menjadi titik penting dibalik kemenangan Manchester City setelah ia mencetak gol tak terduga ke gawang PSG.

Pemain bernomor 17 itu seakan-akan berhasil mengelabui Keylor Navas dengan tembakan yang sebenarnya lebih mengarah kepada umpan silang.

Gol De Bruyne itupun berhasil membangkitkan semangat rekan setimnya untuk mencetak gol lagi guna menyegel kemenangan.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved