Breaking News:

Liga Italia

Putus Dominasi Juventus, Inter Milan Rebut Scudetto, CEO Nerazzurri Sebut Miliki Perasaan Unik

Dominasi Juventus yang telah menguasai kompetisi Liga Italia selama sembilan tahun beruntun akhirnya terhenti di tangan Inter Milan pada musim ini.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) bereaksi setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Dominasi Juventus yang telah menguasai kompetisi Liga Italia selama sembilan tahun beruntun akhirnya terhenti di tangan Inter Milan pada musim 2020/2021.

Inter Milan berhasil meruntuhkan hegemoni tim Juventus setelah memastikan telah menyegel gelar juara scudetto pada musim ini.

Tim berjuluk Nerazzurri itu memastikan diri sebagai juara setelah mendapati hasil imbang yang diterima rival terdekatnya dalam perburuan gelar juara, Atalanta.

Atalanta yang diwajibkan untuk meraih kemenangan guna setidaknya bisa menunda pesta gelar juara Inter Milan justru hanya mampu bermain imbang melawan Sassuolo di Liga Italia.

Baca juga: Inter Milan Juara Liga Italia, Steven Zhang Presiden Non-Italia Pertama yang Raih Scudetto

Baca juga: Di Balik Kisah Inter Milan Raih Scudetto, Ada Conte dan Beppe Marotta Yang Pernah Sukses di Juventus

Baca juga: Curhatan Conte Seusai Inter Milan Juara Liga Italia, Awal Datang Nerazzurri Tidak Kompetitif

Hasil imbang melawan Sassuolo membuat Atalanta secara matematis dipastikan sudah mustahil mengejar Inter Milan selaku pemuncak klasemen.

Alhasil Inter Milan sudah bisa dinyatakan sebagai pemenangan kompetisi Liga Italia musim ini.

Alessandro Antonello yang merupakan salah satu CEO Inter Milan tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah melihat tim kebanggaannya meraih gelar juara scudetto musim ini.

Apalagi momen yang dirasakan oleh Antonello, ia dapatkan dalam statusnya sebagai penggemar dan petinggi Inter Milan.

Antonello pun tak sungkan untuk menyebut perasaan yang ia miliki cukup unik ketika mengetahui timnya memenangkan pertarungan Liga Italia musim ini.

"Merupakan emosi yang unik sebagai seorang interisti dan CEO Inter mengalami hal ini dari dalam adalah sesuatu yang istimewa," jujur Antonello dilansir Sempre inter.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved