Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Live Streaming Final Piala FA Chelsea vs Leicester City, Ajang Th Foxes Akhiri Puasa Gelar

Jadwal final Piala FA Cup 2021 Chelsea vs Leicester City pada Minggu 15 Mei, live streaming di RCTI gratis, dan bisa lewat Vidio.com.

Andy Rain / POOL / AFP
Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 20 Desember 2020. Andy Rain / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming final FA Cup Leicester vs Chelsea di RCTI dan Vidio.com, ajang pemanasa The Blues pemanasan Liga Champions dan waktunya The Foxes akhiri puasa gelar.

Link streaming final Piala FA Cup 2021 mempertemukan Chelsea vs Leicester City yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (15/5/2021) pukul 23.30 WIB di Stadion Wembley, bisa disaksikan melalui RCTI+ secara gratis dan Vidio.com

Anak asuh Thomas Tuchel masih harus menyimpan sebagian tenaga untuk melakoni final Liga Champions melawan Manchester City akhir Mei mendatang.

Sementara, bagi Leicester City, kemenangan di final Piala FA akan mengakhiri dahaga gelar mereka.

Menarik disimak, apakah Chelsea akan tampil habis-habisan melawan klub berjuluk The Foxes itu.

Baca juga: Belum Ikhlas Chelsea Keok di Kaki Arsenal, Tuchel: Cuma Beruntung Saja, Mereka Tak Pantas Menang

Baca juga: Blunder yang Harus Dihindari Chelsea jika Tak Ingin Kalah dari Man City di Final Liga Champions

Gelandang Chelsea asal Maroko Hakim Ziyech (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Mei 2021.
Gelandang Chelsea asal Maroko Hakim Ziyech (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Mei 2021. (MARTIN RICKETT / POOL / AFP)

Sementara bagi Leicester City, tim berjuluk c akan bertarung habis-habisan pasalnya sudah puasa menuju final selama 52 tahun terakhir.

Dilansir Tribun Medan dari Squawka, Leicester kini kembali menembus final Piala FA untuk pertama kalinya sejak 1969 silam.

Meski kala itu, Leicester gagal keluar sebagai kampiun usai tumbang 0-1 dari Manchester City.

Sementara untuk The Blues akan menjadi partai pemanasan sebelum melakoni final Liga Champions yang akan berlangsung pada 30 Mei 2021.

Laga final ini akan menjadi misi pertama Thomas Tuchel untuk membawa trofi pertama bagi klub bermarkas di London ini.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved