Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris Malam Ini Manchester United vs Liverpool, Begini Kondisi Terkini Virgil van Dijk

Laga Manchester United vs Liverpool laga tunda pekan 34 Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Jumat (14/5/2021) pukul 02.15 WIB.

PAUL ELLIS / POOL / AFP
Bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk (tengah) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Leeds United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 12 September 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini, big match Manchester United vs Liverpool live streaming di Mola TV. Begini kondisi terkini bek The Reds, Virgil van Dijk.

Laga Manchester United vs Liverpool laga tunda pekan 34 Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Jumat (14/5/2021) pukul 02.15 WIB di Mola TV.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengeluarkan sebuah pernyataan yang mungkin akan menjadi kabar baik untuk penggemar The Reds.

Baca juga: PREDIKSI Skor MU vs Liverpool Liga Inggris - Peluang Solskjaer Bayar Lunas Utang Blundernya

Bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk meninggalkan lapangan karena cedera saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 17 Oktober 2020.
LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk meninggalkan lapangan karena cedera saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 17 Oktober 2020. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Virgil van Dijk sudah absen bermain untuk Liverpool sejak Oktober 2020.

Cedera lutut yang didapatkan Virgil van Dijk dalam laga melawan Everton di Stadion Goodison Park pada pekan ke-5 Liga Inggris 2020-2021 memaksa bek asal Belanda itu untuk menepi hingga saat ini.

Namun, belakangan kondisi Virgil van Dijk sudah mulai membaik.

Hal itu dapat dilihat dari bek 29 tahun tersebut yang telah kembali berlatih walau masih terpisah dari skuad Liverpool.

Dengan kondisi yang semakin baik dan terlihat akan pulih dalam waktu dekat, pelatih timnas Belanda, Frank de Boer, pun berencana memanggil Virgil van Dijk untuk membela De Oranje di EURO 2020 yang akan bergulir pada bulan Juni sampai Juli 2021.

Rencana Frank de Boer itu sendiri tampaknya tidak main-main karena juru taktik asal Belanda itu sama sekali enggan mencoret nama Van Dijk dari skuad De Oranje untuk turnamen yang seharusnya dimainkan pada tahun 2020 tersebut.

Baca juga: LINK Live Streaming Manchester United vs Liverpool Liga Inggris, Besok Malam di Mola TV

"Saya rasa dia harus memutuskan, ini adalah kariernya," tutur De Boer seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved