Breaking News:

Liga Spanyol

HASIL Athletic Bilbao vs Real Madrid: Gol Tunggal Nacho Jaga Asa Los Blancos Pertahankan Gelar

Kemenangan yang didapatkan Real Madrid berkat terciptanya gol tunggal yang dibuat oleh sang bek Nacho Fernandez pada menit 68.

ANDER GILLENEA / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Nacho Fernandez (kiri) bersaing dengan pemain depan Spanyol Athletic Bilbao Alex Berenguer selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan Real Madrid CF di stadion San Mames di Bilbao pada 16 Mei 2021. Ander GILLENEA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Athletic Bilbao vs Real Madrid dalam lanjutan pekan 37 Liga Spanyol di Estadio San Mames berakhir 0-1 untuk kemenangan tim tamu, Minggu (16/5/2021).

Kemenangan yang didapatkan Real Madrid berkat terciptanya gol tunggal yang dibuat oleh sang bek Nacho Fernandez pada menit 68.

Gol tunggal Nacho berkat meneruskan umpan yang dikirimkan oleh pemain berposisi gelandang, Casemiro.

Dengan raihan tiga poin, tim tamu berjuluk Los Blancos menjaga asa mempertahankan gelar Liga Spanyol di musim lalu.

Bek Spanyol Real Madrid Nacho Fernandez diberi selamat oleh rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan Real Madrid CF di stadion San Mames di Bilbao pada 16 Mei 2021.
ANDER GILLENEA / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Nacho Fernandez diberi selamat oleh rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan Real Madrid CF di stadion San Mames di Bilbao pada 16 Mei 2021. ANDER GILLENEA / AFP (ANDER GILLENEA / AFP)

Baca juga: Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid, Penyebabnya Ini

Baca juga: BREAKING NEWS Sergio Aguero Dilaporkan Setuju Gabung Barcelona, Dua Masalah Pelik Barca Bisa Selesai

Los Blancos yang berada di posisi kedua dengan 81 poin memaksa sang pemuncak klasemen Atletico Madrid bersaing hingga pekan terakhir 38 Liga Spanyol.

Hal ini karena Atletico Madrid hanya unggul 2 angka dari Los Blancos dan masih menyisakan 1 pertandingan lagi sebagai laga penentuan siapa juara Liga Spanyol musim ini.

Ulasan Pertandingan

Awal babak pertama dimulai, sang tuan rumah Athletic Bilbao mengambil langsung alih serangan.

Terbukti laga memasuki menit keempat, pemain Bilbao terperangkap offside saat coba menembus pertahanan Real Madrid.

Peluang Bilbao berikutnya terjadi pada menit kesembilan yang dikreasikan oleh penyerangnya, Inaki Williams dengan menirimkan sebuah umpan crossing.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved