Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Leicester City: Ajang Balas Dendam Thomas Tuchel Usai Kalah di Final Piala FA

Pertemuan Chelsea vs Leicester City pada pekan 38 Liga Inggris dapat dijadikan ajang balas dendam bagi Tuchel yang kalah di Final Piala FA.

JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Inggris Chelsea Mason Mount selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi Chelsea vs Leicester City dalam lanjutan pekan 37 Liga Inggris.

Pertandingan pekan 37 Liga Inggris antara Chelsea vs Leicester City berlangsung di Stamford Bridge, pada Rabu (18/5/2021) dini hari.

Perseteruan Chelsea vs Leicester City bisa disaksikan secara Live Mola TV mulai pukul 02.00 WIB.

Tuan rumah Chelsea yang dipimpin Thomas Tuchel memiliki dendam tersendiri saat menghadapi Leicester City.

Gelandang Belgia Leicester City Youri Tielemans (kiri) mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 15 Mei 2021.
Gelandang Belgia Leicester City Youri Tielemans (kiri) mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 15 Mei 2021. (MATTHEW CHILDS / POOL / AFP)

Baca juga: JADWAL Final Liga Champions - Manchester City vs Chelsea Live SCTV dan Vidio.com, Catat Tanggalnya

Baca juga: Final Liga Eropa - Villareal vs Man United, Solskjaer Khawatir Tak Bisa Mainkan Jimat Pertahanan MU

Hal ini karena 3 hari sebelumnya, Chelsea dipermalukan oleh Leicester City dengan satu gol tanpa balas di Final Piala FA.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea harus rela melihat Leicester City mengangkat trofi Piala FA yang gagal mereka dapatkan.

Tentu kekalahan menyakitkan di Final Piala FA berpeluang dibalaskan Thomas Tuchel kala keduanya kembali bertarung di laga tengah pekan ini.

Bentuk balas dendam yang bisa dilakukan yakni dengan mengalahkan Leicester City sekaligus merebut posisinya di urutan ketiga klasemen Liga Inggris.

Apabila klub berjuluk The Blues sanggup meraup 3 poin, maka otomatis naik ke peringkat ketiga dan unggul 1 angka dari Leicester City yang turun ke posisi empat.

Misi balas dendam ini bisa diwujudkan karena Thomas Tuchel ingin membuktikan kualitasnya di hadapab pendukung The Blues yang bsia datang ke Stamford Bridge.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved