Breaking News:

Euro 2020

Mengulas Kuartet Pilar Bayern Munchen dalam Balutan Jersey Perang Timnas Perancis di Euro 2020

Tercatat ada empat pemain pilar Bayern Munchen yang dipastikan akan kembali berjuang bersama dalam balutan jersey Timnas Perancis di ajang Euro 2020.

BARBARA GINDL/AFP
(Kiri) Bek Bayern Munich Lucas Hernandez, gelandang Salzburg Dominik Szoboszlai, gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich dan bek Bayern Munich dari Jerman Jerome Boateng bersaing dalam pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Salzburg v Bayern Munich di Salzburg, Austria pada 3 November, 2020 

TRIBUNNEWS.COM - Tercatat ada empat pemain pilar Bayern Munchen yang dipastikan akan kembali berjuang bersama dalam balutan jersey Timnas Perancis di turnamen Euro 2020.

Keempat pemain tersebut antara lain Kingsley Coman, Corentin Tolisso, Benjamin Pavard, dan Lucas Hernandez.

Empat pemain yang pernah sama-sama menjadi pilar Timnas Perancis merengkuh gelar juara Piala Dunia 2018 itu kembali mendapatkan panggilan dari Didier Deschamps.

Jika melihat performa keempat pemain tersebut bersama Bayern Munchen, memang sangat layak Didier Deschamps memanggilnya masuk dalam skuat Les Bleus.

Keempat pemain tersebut mampu memberikan pengaruh positif dalam permainan Bayern Munchen.

Bahkan, keberhasilan Bayern Munchen merengkuh sixtuple juga berkat bantuan performa dari keempat pemain yang sama-sama memperkuat Timnas Perancis tersebut.

Lantas bagaimana performa keempat pemain tersebut dalam mengarungi kompetisi sepanjang musim ini bersama Bayern Munchen?

Pertama, ada sosok Kingsley Coman yang layak disebut sebagai pahlawan kemenangan utama Bayern Munchen menyegel gelar juara Liga Champions musim lalu.

Gol tunggal yang ia cetak ke gawang Paris Saint-Germain menjadi momen takkan terlupakan bagi pemain yang berposisi sebagai winger tersebut.

Semusim berselang tepatnya pada musim ini, performa Coman tak terlalu mengecewakan bagi Bayern Munchen.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved