Breaking News:

Euro 2020

Euro 2020: Nasib Apes Alexander-Arnold, Kegirangan yang Berujung Malapetaka Bersama Inggris

Kemenangan Timnas Inggris dalam laga ujicoba melawan Austria ternyata berujung dengan petaka lantaran cedera yang didapatkan Trent Alexander-Arnold.

SCOTT HEPPELL / POOL / AFP
Bek Inggris Trent Alexander-Arnold meninggalkan lapangan karena cedera saat pertandingan persahabatan internasional antara Inggris dan Austria di Stadion Riverside di Middlesbrough, Inggris timur laut pada 2 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan Timnas Inggris dalam laga ujicoba melawan Austria ternyata berujung dengan malapetaka lantaran cedera yang didapatkan Trent Alexander-Arnold.

Berlangsung di Riverside Stadium, Kamis (3/6/2021) dinihari, fullback kanan andalan Liverpool itu terlihat harus ditarik keluar lapangan karena cedera.

Dalam laga yang dimenangkan Inggris lewat gol tunggal kemenangan Bukayo Saka tersebut , Alexander-Arnold tampak tertatih-tatih ketika meninggalkan lapangan.

Situasi tersebut secara otomatis menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi sang pemain maupun Timnas Inggris.

Baca juga: Cetak Gol Perdana Berbaju Perang Timnas Inggris, Bukayo Saka Tak Sabar Kejutkan Euro 2020

Baca juga: Jadwal Euro 2020 Grup A: Bek Kanan Inggris Melimpah, Southgate Harusnya Korbankan Satu demi Lingard

Baca juga: JADWAL Tayang Euro 2020 Live RCTI & Mola TV: Lingard Lebih Layak Bela Inggris daripada 2 Pemain ini

Apalagi turnamen Euro 2020 yang semakin dekat membuat Alexander-Arnold harus bisa segera memulihkan dirinya agar bisa tampil tepat waktu.

Alhasil cederanya Alexander-Arnold selayaknya nasib apes bagi pemain yang terkenal dengan keandalannya dalam mengeksekusi bola mati tersebut.

Setelah mendapat kabar bahagia perihal pemanggilan namanya yang masuk skuat utama Timnas Inggris berlaga dalam ajang Euro, beberapa hari yang lalu.

Tak berselang lama justru Alexander-Arnold harus mengalami cedera dalam sebuah laga ujicoba melawan Austria, dinihari tadi.

Disinggung terkait kondisi Alexander-Arnold, Gareth Southgate selaku pelatih Inggris memberikan penjelasannya pasca pertandingan.

Southgate mengatakan pihaknya perlu menunggu beberapa waktu kedepan untuk melihat kondisi cedera pemain Liverpool tersebut.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved