Breaking News:

Euro 2020

Italia Vs Belgia: Duel Tim Tak Terkalahkan

DUA tim tak terkalahkan sepanjang tahun ini akan bertemu di babak Permpat final EURO 2020 saat Belgia bentrok dengan Italia

KENZO TRIBOUILLARD / AFP
Pemain depan Belgia Romelu Lukaku (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belgia dan Kroasia di Stadion King Baudouin di Brussels pada 6 Juni 2021, menjelang turnamen EURO 2020/2021. 

TRIBUNNEWS.COM -- DUA tim tak terkalahkan sepanjang tahun ini akan bertemu di babak Permpat final EURO 2020 saat Belgia bentrok dengan Italia untuk memperebutkan tiket semifinal.

Dua tim ini bertemu di Allianz Arena Munich. Status Belgia saat ini berada di peringkat satu dunia, mereka tidak pernah kalah tahun ini. Sementara Azzurri merayakan rekor baru dengan 31 pertandingan tak terkalahkan.

Babak perempat final EURO 2020 siap digelar pada akhir pekan ini. Serangkaian pertandingan yang menarik. Belgia akan menghadapi Italia di Allianz Arena pada hari Sabtu (3/7) dini hari.

Baca juga: Swiss vs Spanyol Euro 2021 Malam Ini, Laporte Optimis La Furia Roja Tak Samai Nasib Prancis

Kedua tim sama-sama tampil mengesankan sejauh ini. Mereka akan berduel dalam pertandingan yang hanya akan berakhir dengan menang atau kalah.

Belgia telah mencapai puncaknya di bawah manajer Roberto Martinez dan Euro 2020 menjadi salah satu kesempatan terakhir bagi Generasi Emas mereka untuk meraih gelar juara. 

Belgia mengalahkan Portugal dengan kemenangan 1-0 di pertandingan sebelumnya. Tim peringkat 1 FIFA ini akan menghadapi lawan yang telah tampil sangat mengesankan sejak babak penyisihan.

Thorgan Hazard membawa Belgia ke babak delapan besar dengan gol menakjubkan untuk menyingkirkan juara bertahan Portugal di babak 16 besar.

Baca juga: Prediksi Skor Swiss vs Spanyol Babak 8 Besar Euro 2021, Momentum Petkovic Ciptakan Sejarah Manis

Sesaat sebelum jeda, Hazard junior mencetak gol yang memecah kebuntuan dengan gol keempatnya dalam tujuh penampilan bersama timnas Belgia pada tahun ini.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal, karena Kevin De Bruyne dan Eden Hazard sama-sama cedera dan ditarik keluar karena cedera.

Tetapi tim berjuluk De Rode Duivels itu telah meraih Kemenangan keempat dan tidak kebobolan dalam tiga pertandingan di antaranya. Mereka tetap akan merasa percaya diri terlepas dari apakah duo bintang itu bisa pulih atau tidak.

Halaman
1234
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved