Breaking News:

Euro 2020

Jadwal Live RCTI Euro 2021 Malam Ini: Ceko vs Denmark dan Ukraina vs Inggris, Live Streaming Mola TV

Jadwal siaran langsung RCTI perempat final Euro 2021 malam ini Ceko vs Denmark dan Ukraina vs Inggris. Bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Laurence Griffiths / POOL / AFP
Gelandang Inggris Jordan Henderson (tengah) merayakan gol dengan rekan satu timnya sebelum gol itu disebut offside selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 22 Juni 2021. Jadwal siaran langsung RCTI perempat final Euro 2021 malam ini Ceko vs Denmark dan Ukraina vs Inggris. Bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal siaran langsung RCTU perempat final Euro 2021 malam ini, Ceko vs Denmark dan Ukraina vs Inggris, bisa disaksikan melalui live streaming RCTI.

Pertandingan Ceko vs Denmark Euro 2021 akan berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Sabtu (3/7/2021) pukul 23.00 WIB.

Dilanjutkan dengan laga Ukraina vs Inggris Euro 2021 pada pukul 02.00 WIB di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (4/7/2021).

Kedua pertandingan di atas bisa disaksikan gratis melalui saluran televisi nasional RCTI dan live streaming Mola TV. Cara berlangganan ada di akhir berita. 

Baca juga: Prediksi Skor Ceko vs Denmark Euro 2021, Peluang Schick Salip Gol Ronaldo hingga Samai Milan Baros

Baca juga: Prediksi Ukraina vs Inggris Euro 2021 - Tiga Singa Patut Waspada Kecerdasan Taktik Shevchenko

Laga ini akan menjadi yang pertama bagi skuat The Three Lions -julukan Inggris- bermain di luar London dalam gelaran Euro 2021.

Empat pertandingan sebelumnya, Inggris selalu memainkan laga di Wembley Stadium.

Mantan bek Italia, Giuseppe Bergomi mengingatkan Inggris harus waspada, karena ada faktor yang bisa membuat mereka kesulitan.

Faktor tersebut adalah iklim. Iklim di Italia yang panas bisa mengejutkan pada pemain Inggris karena terbiasa dengan suhu yang lebih dingin.

"Fisik dan iklim bisa menjadi penentu," kata Bergomi dikutip dari Football Italia.

"Di London mereka bermain di suhu yang lebih ringan, di Roma mereka akan menemukan panas yang luar biasa," terang mantan pemain Inter Milan itu.

Bek Inggris John Stones, Gelandang Inggris Jack Grealish, Gelandang Inggris Phil Foden dan Bek Inggris Tyrone Mings bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021.
Matt Dunham / Pool / AFP
Bek Inggris John Stones, Gelandang Inggris Jack Grealish, Gelandang Inggris Phil Foden dan Bek Inggris Tyrone Mings bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021. Matt Dunham / Pool / AFP (Matt Dunham / Pool / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved