Breaking News:

Copa America 2021

Kata Lionel Messi Usai Bawa Argentina ke Semifinal Copa America 2021, Satu Tujuan Tercapai

Kapten timnas Argentina Lionel Messi menjadi bintang kala timnya menghadapi Ekuador di Perempat final Copa America 2021, Minggu (4/7/2021) pagi.

NELSON ALMEIDA / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) merayakan dengan Angel Di Maria dari Argentina setelah mencetak gol ke gawang Ekuador selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten timnas Argentina Lionel Messi menjadi bintang kala timnya menghadapi Ekuador di Perempat final Copa America 2021, Minggu (4/7/2021) pagi.

Berlangsung di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Lionel Messi mencetak dua assist dan satu gol untuk kemenangan 3-0 Argentina atas Ekuador.

Dengan hasil ini, Lionel Messi cs berhak melenggang ke semifinal Copa America 2021 dan akan melawan Kolombia.

Baca juga: Jadwal Semifinal Copa America 2021: Brasil vs Peru, Argentina vs Kolombia, Messi Pimpin Top Skor

Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) dan pemain Ekuador Jhegson Mendez berebut bola dalam pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021.
Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) dan pemain Ekuador Jhegson Mendez berebut bola dalam pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021. (DOUGLAS MAGNO / AFP)

"Itu pertandingan yang sangat sulit," buka Lionel Messi dikutip dari Mundo Albiceleste.

"Kami tahu tentang kesulitan lawan. Sulit berjuang sampai kami mendapatkan gol, kemudian semakin kusut.

"Yang penting adalah kami mengambil satu langkah lagi," tambahnya.

Di babak semifinal nanti, Lionel Messi cs akan menghadapi Kolombia, tim peringkat 3 dari grup A bersama Brasil.

Langkah Kolombia di babak penyisihan grup tak begitu mulus, Miguel Borja dan kolega hanya meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Di babak perempat final, mereka mengalahkan Uruguay setelah perpanjangan waktu dan duel penalti.

Melihat situasi ini, dengan kekuatan yang dimiliki Argentina, Lionel Messi cs diprediksikan bakal meraih kemenangan dan melaju ke partai puncak.

Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) melakukan selebrasi bersama pemain Argentina Angel Di Maria (tengah) dan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Ekuador dalam pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021.
Pemain Argentina Lionel Messi (kiri) melakukan selebrasi bersama pemain Argentina Angel Di Maria (tengah) dan rekan setimnya setelah mencetak gol ke gawang Ekuador dalam pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Olimpiade di Goiania, Brasil, pada 3 Juli 2021. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved