Breaking News:

Liga Italia

Panaskan Liga Italia, Lukaku Tebar Psywar: Inter Milan Penghancur Hegemoni Juventus

Romelu Lukaku memanaskan persaingan gelar Liga Italia dengan menebarkan psywar akan keperkasaan Inter Milan menghancurkan mimpi indah Juventus.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan dari Chili Alexis Sanchez (kanan) merayakan kemenangan dengan gelandang Kroasia Inter Milan Ivan Perisic (2ndL), pemain depan Inter Milan dari Belgia Romelu Lukaku (kiri) dan gelandang Inter Milan Kroasia Ivan Perisic setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 04 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Timnas Belgia dan Inter Milan, Romelu Lukaku mulai memanaskan persaingan Liga Italia musim 2021/2022.

Romelu Lukaku memberikan peringatan untuk tak memandang rendah dirinya.

Ia meminta banyak kalangan yang meledeknya untuk tidak melupakan bagaimana Inter Milan menjadi penghancur dominasi Juventus di musim lalu.

Baca juga: Gabung AC Milan, Oliver Giroud Pertama Kali Kenakan Nomor 9 di Klub

Baca juga: Datangnya Olivier Giroud ke AC Milan, Pujian Pelatih Persija Jakarta & Sarri, Kebijakan Taktik Pioli

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Gelaran Liga Italia musim 2021/2022 baru akan dimulai pada 22 Agustus mendatang, dan berakhir 22 Mei.

Sejumlah tim mulai mempersiapkan kekuatannya untuk kembali berjibaku dalam perebutan Scudetto.

Akan tetapi, belum lama ini penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mendapatkan cemoohan.

Dilansir dari laman Football Italia, Lukaku diejek karena tidak bisa menghadapi Giorgio Chiellini pada pertandingan perempat final Euro 2021 antara Belgia vs Italia.

Saat itu Lukaku dapat dikatakan mati kutu ketika harus berhadapan dengan duet bek Juventus, Chiellini dan Bonucci.

Tak pelak banyaknya ledekan yang mengarah kepadanya membuat Lukaku geram dan angkat bicara.

Ia kemudian melontarkan psywar yang membuat gelaran Liga Italia makin panas untuk kembali bergulir nanti.

Gambar selebaran ini diambil dan dirilis oleh Aereoporti Di Roma (ADR) pada 12 Juli 2021 menunjukkan pelatih Italia Roberto Mancini (kiri) dan Giorgio Chiellini memegang trofi Kejuaraan Eropa setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris, saat mereka tiba di bandara Fiumicino Roma di Roma.
Gambar selebaran ini diambil dan dirilis oleh Aereoporti Di Roma (ADR) pada 12 Juli 2021 menunjukkan pelatih Italia Roberto Mancini (kiri) dan Giorgio Chiellini memegang trofi Kejuaraan Eropa setelah Italia memenangkan pertandingan sepak bola final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris, saat mereka tiba di bandara Fiumicino Roma di Roma. (AEROPORTO DI ROMA / AFP)
Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved