Breaking News:

Liga Inggris

Transfer Pemain - Robert Lewandowski Bertahan, Ambisi Chelsea Bungkus Striker Ganas Kandas

Kasih Chelsea untuk Robert Lewandowski nampaknya harus bertepuk sebelah tangan setelah sang striker bertahan di Allianz Arena.

CHRISTOF STACHE / POOL / AFP
Pemain depan Bayern Munich Robert Lewandowski (kanan) mencetak gol 3-0 melewati bek Austria Moenchengladbach Stefan Lainer selama pertandingan sepak bola divisi pertama Bundesliga Jerman FC Bayern Munich v Borussia Moenchengladbach di Munich, Jerman selatan pada 8 Mei 2021. CHRISTOF STACHE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Ambisi Chelsea untuk memboyong striker ganas milik Bayern Munchen nampaknya harus 'bertepuk sebelah tangan'.

Ialah Robert Lewandowski merupakan bomber idaman Chelsea yang ingin mereka boyong pada bursa transfer musim panas kali ini.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa pemain Timnas Polandia itu tak akan meninggalkan publik Allianz Arena dalam waktu dekat.

Artinya, ini menjadi kali kedua setelah Chelsea gagal memboyong striker asal Bundesliga lainnya, terakhir yakni Erling Haaland.

Baca juga: Kesempatan Loftus-Cheek, Thomas Tuchels Siap Masukkan sang Gelandang dalam Rencananya di Chelsea

Baca juga: Bursa Transfer, Chelsea Bidik Robert Lewandowski, Bos Bayern Muenchen Tutup Pintu

Bek Spanyol Chelsea Cesar Azpilicueta (kanan) mengangkat trofi setelah memenangkan pertandingan final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea FC di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021.
Bek Spanyol Chelsea Cesar Azpilicueta (kanan) mengangkat trofi setelah memenangkan pertandingan final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Chelsea FC di stadion Dragao di Porto pada 29 Mei 2021. (Jose Coelho / POOL / AFP)

Sebagaimana yang diketahui, The Blues membutuhkan tambahan amunisi baru pada lini penyerangan mereka.

Kehilangan Olivier Giroud yang hengkang ke AC Milan plus Tammy Abraham di ambang pintu keluar dari Stamford Bridge, membuat klub London itu memburu striker yang bertipikal target man.

Memang Thomas Tuchel memiliki opsi pada diri Timo Werner. Akan tetapi, pemain asal Jerman itu tidak memiliki kecocokan dalam posisi bermain sebagai ujung tombak penyerangan tim.

Beberapa nama beken dikabarkan masuk dalam radar the Blues.

Sialnya, mereka yang masuk ke dalam daftar striker terbaik dunia dipatok mahal oleh klubnya masing-masing.

Salah satunya adalah Erling Haaland.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved