Breaking News:

Liga Italia

Bursa Transfer: Chelsea Segera Bawa Pulang Romelu Lukaku, Inter Milan Langsung Bidik 2 Striker

Inter Milan segera mendekati Edin Dzeko dan Dusan Vlahovic sebagai pengganti Romelu Lukaku yang tak lama lagi dibawa pulang Chelsea.

ANDREAS SOLARO / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku bereaksi setelah kehilangan peluang gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Spezia vs Inter Milan pada 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia - Inter Milan segera mendekati Edin Dzeko dan Dusan Vlahovic sebagai pengganti Romelu Lukaku yang tak lama lagi dibawa pulang Chelsea. 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan akan segera kehilangan Romelu Lukaku yang musim lalu berkontribusi besar dalam meraih Scudetto Liga Italia.

Romelu Lukaku menghantarkan Inter Milan menjadi pemenang Scudetto musim lalu dengan sumbangsih 24 gol dan 10 assist dari 36 penampilan.

Kontribusi mentereng itu membuat harga jual Romelu Lukaku langsung melambung menjadi 100 juta euro, dilansir Transfermarkt.

Nilai jual Lukaku meningkat 15 juta euro dari harga awal yang harus dikeluarkan Inter Milan saat menebus sang pemain dari Manchester United.

Baca juga: Pramusim Liga Inggris: Ditahan Imbang Tottenham 2-2, Dua Pemain Muda Chelsea Dipuji Thomas Tuchel

Baca juga: Efek Perpisahan Conte dengan Inter Milan jadi Kenyataan, Lukaku Hengkang & Scudetto Melayang

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku merayakannya setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan v Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku merayakannya setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan v Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Selain karena kontribusi menghantarkan Inter Milan meraih Scudetto, Lukaku juga moncer selama membela Belgia di gelaran Euro 2021.

Penyerang berusia 28 tahun itu tercatat menorehkan 4 gol dan membawanya sampai babak Perempat Final.

Kini, Lukaku menjadi incaran Chelsea tim asal Inggris yang memeangkan gelar Liga Champions musim lalu.

Chelsea ingin membawa pulang Lukaku karena sebelumnya sang pemain pernah berada di Stamford Bridge medio 2011 hingga 2014.

Namun pada saat itu karier sang pemain tidak mentereng semenjak Chelsea membelinya dari RSC Anderlecht.

Lukaku pun hanya mencatatkan 7 penampilan untuk Chelsea dengan mencetak 4 gol dan 2 assist.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved