Breaking News:

Bursa Transfer

Update Transfer Man United, Paul Pogba Putuskan Pergi Gratis ke Real Madrid, Bisa Main Bareng Mbappe

Selain Paul Pogba, Erling Halaand dan Kylian Mbappe juga bisa tiba bersama di Standiago Bernabeu, markas Real Madrid. Ini skenarionya

twitterpaulpogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Musim ini menjadi tahun terakhir Pogba di Man United. Dia dilaporkan memutuskan untuk pergi ke Real Madrid musim depan dengan status free agent. 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar kurang mengenakkan bagi penggemar Manchester United datang dari update bursa transfer Liga Inggris.

Gelandang Paul Pogba dilaporkan sudah memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford musim panas mendatang dan pindah ke Real Madrid.

Diketahui, Paul Pogba memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Manchester United. Dengan begitu, Pogba bisa pergi secara gratis dengan status free agent.

Bagi Manchester United, keinginan hengkang Paul Pogba adalah pukulan berat.

Terlebih, gelandang Timnas Prancis ini menunjukkan peforma menjanjikan ketimbang musim-musim sebelumnya di Old Trafford.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Man United Gulung Leeds United 5-1, Bruno Fernandes dan Paul Pogba Ukir Rekor

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan striker Inggris Manchester United Mason Greenwood (tengah) dan gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester , Inggris barat laut, pada 14 Agustus 2021.
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan striker Inggris Manchester United Mason Greenwood (tengah) dan gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester , Inggris barat laut, pada 14 Agustus 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Pada kemenangan Manchester United menang 5-1 atas Leeds United di Old Trafford, pada laga pekan pertama Liga Inggris musim 2021-2022, Sabtu (14/8/2021), Pogba mengukir empat assist.

Bagi Paul Pogba, empat assist-nya dalam laga tersebut menjadikannya pemain pertama Manchester United yang mampu membukukan assist sebanyak itu dalam satu laga.

Baca juga: Bursa Transfer Man United, Martial Diminta Tidak ke Inter, 3 Pemain Siap Dilego, Varane Belum Siap

Dalam sejarah Liga Inggris, cuma ada tujuh pemain yang mampu melakukannya. Lewat torehan empat assist ini, Pogba juga melampaui catatan asisstnya musim lalu.

Pemain Timnas Prancis itu tercatat membukukan 3 asisst dalam 26 laga Liga Inggris musim kemarin.

Baca juga: Rapor Pemain Tottenham Hotspur Saat Kalahkan Man City, Tanganga-Sanchez-Moura Kartu Mati Guardiola

Gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London pada 20 Januari 2021.
Gelandang Prancis Manchester United Paul Pogba merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London pada 20 Januari 2021. (CLIVE ROSE / POOL / AFP)

Skenario Real Madrid Gaet Pogba-Mbappe-Haaland

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved