Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming Arsenal vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini, Tayang di SCTV

Akses link live streaming Arsenal vs Chelsea Liga Inggris malam ini, Sabtu (22/8/2021) ukul 22.30 WIB tayang di SCTV.

Adrian DENNIS / AFP
Bek Arsenal Inggris Ben White (kanan) mengoper bola saat pertandingan persahabatan pramusim antara Arsenal dan Chelsea di The Emirates Sadium di London utara pada 1 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Arsenal vs Chelsea Derbi London Liga Inggris malam ini tayang di SCTV.

Pertandingan Arsenal vs Chelsea pekan kedua Liga Inggris akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (22/8/2021) pukul 22.30 WIB, disiarkan langsung SCTV dan live streaming Mola TV.

Legenda Tottenham, Dimitar Berbatov memprediksikan pertandingan Arsenal vs Chelsea bakal terasa sulit bagi tim tuan rumah.

Bukan tanpa alasan, Berbatov menilai Arsenal punya permasalah yang sama dari musim ke musim yang belum kunjung mereka benahi, adalah lini pertahanan.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris MU Main, Arsenal vs Chelsea Live SCTV & Juventus di RCTI

Gelandang Inggris Arsenal Emile Smith Rowe (tengah) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Arsenal di Brentford Community Stadium di London pada 13 Agustus 2021.
Gelandang Inggris Arsenal Emile Smith Rowe (tengah) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Arsenal di Brentford Community Stadium di London pada 13 Agustus 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Apalagi Chelsea yang kini akan kembali diperkuat dengan mantan striker mereka yang tengah naik daun, Romelu Lukaku.

Kehadiran Lukaku bisa jadi bencana bagi tim asuhan Mikel Arteta.

"Pertandingan yang luar biasa. Saya akan keluar dan mengatakan bahwa saya pikir Arsenal akan memiliki awal yang buruk musim ini," buka Berbatov, dikutip dari Sportskeeda.

Baca juga: Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea, Tuan Rumah Terjepit, Ancaman Degradasi Intai Meriam London

Baca juga: Head to Head Arsenal vs Chelsea Liga Inggris, The Blues Hanya Menang Sekali di 5 Pertemuan Terakhir

Benar saja, The Gunners kalah 2-0 atas Brentford pada laga pembuka Liga Inggris musim ini, di mana itu menjadi catatan penting bagi The Bees menandai kemenangan pertama mereka sejak 74 tahun yang lalu di divisi teratas kompetisi sepak bola Inggris.

"Arsenal tidak memperbaiki kelemahan utama di lini pertahanan yang telah mereka miliki selama bertahun-tahun," jelas mantan striker Man United ini.

"Lukaku bisa tampil untuk pertama kalinya sejak bergabung kembali dengan Chelsea, dan saya pikir dia akan bersemangat untuk melakukannya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved