Breaking News:

Bursa Transfer

Bursa Transfer: Cara Aneh Barcelona untuk Datangkan Sterling & Bellerin, Real Madrid Amankan Mbappe

Bursa transfer, langkah aneh Barcelona untuk Sterling dan Bellerin, van De Beek menuju Bayern Munchen dan Kesepakatan Real Madrid untuk Mbappe

Penulis: Gigih
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Pemain depan Inggris Raheem Sterling bertepuk tangan saat ia ditarik keluar selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 22 Juni 2021/Bursa transfer, langkah aneh Barcelona untuk Sterling dan Bellerin, van De Beek menuju Bayern Munchen dan Kesepakatan Real Madrid untuk Mbappe 

TRIBUNNEWS.COM - Hanya dalam hitungan jam, bursa transfer Eropa musim panas akan segera ditutup.

Beberapa klub, mulai menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan pemain di awal musim.

Mulai dari Real Madrid yang sudah memberikan tawaran terakhir untuk pemain yang diincar.

Atau Manchester United, yang mulai melepas beberapa pemain.

Lalu, ada Barcelona yang masih berharap bisa mendatangkan penyerang sebelum bursa transfer ditutup.

Bek Tottenham Hotspur. Japhet Tanganga (kiri) mengadang striker Manchester City, Raheem Sterling pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021.
Bek Tottenham Hotspur. Japhet Tanganga (kiri) mengadang striker Manchester City, Raheem Sterling pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. (AFP)

Baca juga: Hasil Undian Liga Champions 2021: Reuni Guardiola dengan Messi, Bayern Munchen dan Barcelona Segrup

Berikut adalah rangkuman bursa transfer dikutip dari ESPN, Gianluca di Marzio, Evening Standard hingga Fichajes.

1. Donny van de Beek menuju Bayern Munchen

Gagal bersaing dengan Bruno Fernandes, membuat Donny van De Beek mulai memikirkan masa depannya di Manchester United.

Pemain asal Belanda ini, praktis jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama, apalagi setelah Paul Pogba ditempatkan di posisi sayap, membuat van de Beek makin sulit mendapatkan menit bermain.

Reaksi gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (tengah) dan striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani (kanan) setelah kebobolan gol pembuka pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 24 Januari 2021.
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Reaksi gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (tengah) dan striker Uruguay Manchester United Edinson Cavani (kanan) setelah kebobolan gol pembuka pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut , pada 24 Januari 2021. Laurence Griffiths / POOL / AFP (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Baca juga: Bursa Transfer: Manchester United Jual Daniel James, Arsenal Cuci Gudang, Real Madrid Gaet Camavinga

Di saat yang sama, pelatih baru Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, menjadikan van De Beek sebagai buruan utama sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved