Breaking News:

Liga Italia

Berita Inter, Inzaghi Pilih Vidal, Cadangkan Calhanoglu Lawan Real Madrid, Dumfries Segera Starter

Simone Inzaghi akan memainkan Arturo Vidal di lini tengah pada laga melawan Real Madrid dan menempatkan Hakan Calhanoglu di bangku cadangan

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndR) merayakan dengan gelandang Inter Milan dari Chile Arturo Vidal (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tampaknya akan memainkan gelandang Arturo Vidal sebagai starter dalam pertandingan pembuka fase grup Liga Champions Nerazzurri melawan Real Madrid.

Hal itu lantaran peforma ciamik pemain asal Chili itu pada dua laga awal musim di Liga Italia.

Edisi cetak surat kabar berbasis di Roma, Corriere dello Sport, melaporkan Simone Inzaghi terbuka pada opsi memainkan Arturo Vidal di lini tengah untuk pertandingan penting tersebut.

Di sisi lain, Inzaghi kemungkinan akan menempatkan Hakan Calhanoglu di bangku cadangan.

Baca juga: Daftar Skuat Inter Milan untuk Liga Champions 2021/2022, Pencetak 7 Gol Pramusim Tak Masuk List

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku merayakannya dengan gelandang Inter Milan dari Chile Arturo Vidal (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Benevento vs Inter pada 30 September 2020
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku merayakannya dengan gelandang Inter Milan dari Chile Arturo Vidal (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Benevento vs Inter pada 30 September 2020 (TIZIANA FABI / AFP)

Baca juga: Daftar Skuat AC Milan di Liga Champions 2021/2022, Pellegri-Castillejo-Conti Tidak Masuk List

Peforma Arturo Vidal pada dua laga Inter Milan membalikkan prediksi yang sempat muncul di bursa transfer musim panas kemarin jika Vidal akan meninggalkan Inter karena bergabungnya Calhanoglu.

Nyatanya, Vidal tetap bertahan bahkan menjadi pemain penentu pada dua laga Inter melawan Genoa dan Hellas Verona meski datang dari bangku cadangan .

Pemain berusia 34 tahun itu tampaknya telah mendapatkan kepercayaan Inzaghi.

Baca juga: Kabar AC Milan, Adu Sikut dengan Inter Demi Andrea Belotti, Ibra Cetak 2 Gol, Misteri Kvaratskhelia

Sang pelatih diyakini akan memainkan Hakan Calhanoglu melawan Sampdoria pada laga pekan ketiga Serie A, namun akan mencadangkan pemain Turki itu saat Inter melawan Real Madrid.

Diketahui, Inter Milan tergabung di Grup D Liga Champions 2021/2022 bersama Real Madrid, Shaktar Donetsk, dan Sheriff Tiraspol.

Inter akan mengawali perjuangan mereka di Liga Champions musim ini dengan menjamu Real Madrid di Guiseppe Meazza Stadium pada Kamis (16/9/2021), kick-off pukul 02.00 dini hari.

Baca juga: Kabar Man United, Cerita Seputar No 7, Angel Di Maria Maki MU, Cavani Mengalah ke Cristiano Ronaldo

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved