Breaking News:

Liga Italia

Berita AS Roma, Pertandingan ke-1.000, Mourinho Bisa Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan di Laga Kandang

Mourinho tidak terkalahkan dalam 39 pertandingan kandang, dengan rincian 38 kali bersama dengan Inter dan satu kali dengan Roma.

Alberto PIZZOLI / AFP
Pelatih Roma asal Portugal Jose Mourinho melakukan selebrasi usai pertandingan sepak bola Serie A Italia Salernitana vs As Roma di stadion Arechi di Salerno pada 29 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Jose Mourinho bersiap untuk pertandingan ke-1.000 sebagai pelatih.

Football Italia melansir, Mou mengatakan, filosofinya tetap tidak berubah setelah bertahun-tahun melatih klub sepakbola.

“Yang paling penting adalah memenangkan pertandingan berikutnya,” kata dia.

Juru  taktik asal Portugal itu akan menjalani pertandingan ke-1.000 sebagai pelatih saat AS Roma bertemu Sassuolo di Stadio Olimpico pada hari Minggu.

“Sembilan puluh ribu menit, ditambah waktu tambahan… itu banyak! Tidak ada yang berubah dalam diri saya, sebagai pribadi atau sebagai pelatih,” kata The Special One kepada situs berita Portugal, Lusa.

Baca juga: Kabar AC Milan, Strategi Double Pivot Tonali-Kessie Lawan Lazio, Bisa Jadi Panggung Ante Rebic

"Semua yang terjadi memberi saya perasaan 'déjá vu', sepertinya semuanya sudah terjadi dan tidak ada yang mengejutkan saya," lanjutnya.

“Bagaimanapun, ini adalah nilai dari pengalaman, sebuah modal yang banyak orang cenderung kurangi, tetapi dalam sepak bola dan kehidupan, itu memiliki nilai yang sangat besar,” kata Mourinho.

Mantan juru taktik Porto, Chelsea, Inter, Manchester United, Tottenham, dan Real Madrid, itu berpeluang  menjadi pelatih dengan rekor tak terkalahkan kandang terpanjang di Serie A jika ia menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan berikutnya di Stadio Olimpico.

Baca juga: Kabar Inter Milan, Cerita Sang Maestro Roberto Baggio dan Ronaldo, Marcelo Brozovic Tak Mau Pergi

Pelatih Roma Portugal Jose Mourinho bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Salernitana vs AS Roma pada 29 Agustus 2021 di stadion Arechi di Salerno.
Pelatih Roma Portugal Jose Mourinho bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AS Salernitana vs AS Roma pada 29 Agustus 2021 di stadion Arechi di Salerno. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Baca juga: Berita Inter Milan, Hadapi Sampdoria, Nerazzurri Punya Striker Perusak Baru, Edin Dzeko Andalan

Mourinho tidak pernah kalah dalam pertandingan Serie A di kandang selama kariernya.

Dia tidak terkalahkan dalam 39 pertandingan kandang, dengan rincian 38 kali bersama dengan Inter dan satu kali dengan Roma.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved