Breaking News:

Liga Champions

Inter Milan Vs Real Madrid, Lima Pemain Kunci yang Harus Diwaspadai, Barella Bisa Jadi Petaka Real

Menjelang kick-off , berikut adalah lima pemain kunci yang harus diwaspadai dalam pertandingan Inter Milan Vs Real Madrid:

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kanan) merayakan kemenangan dengan gelandang Italia Inter Milan Nicolo Barella setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang laga Liga Champions 2021-22, stadion ikonik San Siro bersiap untuk pertandingan big match antara Inter Milan Vs Real Madrid pada Kamis (14/9/2021) dini hari.

Kedua tim sudah saling mengenal baik kekuatan masing-masingh, setelah mereka berada di grup yang sama pada Liga Champions edisi tahun lalu.

Saat itu, kedua pertandingan dimenangkan oleh Los Blancos, tetapi ada perubahan signifikan di daftar pemain kedua skuad sejak saat itu.

Klub raksasa Spanyol mengucapkan kata pisah kepada dua pemain bertahan, Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Baca juga: Berita Inter, Legenda Milan Bilang Nerazzurri Unggul Jauh di Atas Real Madrid, Ancelotti Tahu Diri

Sementara itu, Nerazzurri kehilangan Romelu Lukaku, Achraf Hakimi dan pealtih Antonio Conte, tiga pilar kunci dalam raihan Scudetto musim lalu.

Kedua tim juga membuat awal yang menjanjikan pada musim baru di liga masing-masing.

Sekarang, baik Inter dan Real juga berharap menuai hasil yang apik di ajang kompetisi Eropa.

Menjelang kick-off , berikut adalah lima pemain kunci yang harus diwaspadai dalam pertandingan Inter Milan Vs Real Madrid:

Baca juga: Kabar AC Milan, Gaya Rossoneri Mirip Timnas Italia, Ibra Malah Cedera Lagi, Absen Lawan Liverpool

Luka Modric (Real Madrid)

Gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric (kiri) menantang gelandang Spanyol Huesca Jaime Seoane selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara SD Huesca dan Real Madrid di stadion El Alcoraz di Huesca pada 6 Februari 2021.
Pau BARRENA / AFP
Gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric (kiri) menantang gelandang Spanyol Huesca Jaime Seoane selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara SD Huesca dan Real Madrid di stadion El Alcoraz di Huesca pada 6 Februari 2021. Pau BARRENA / AFP (Pau BARRENA / AFP)

Baca juga: Kabar Man United, Ini Alasan Solskjaer Tarik Keluar Cristiano Ronaldo, Mestinya Dapat Penalti

Biasanya pemain berusia 30-an akan mengalami fase penurunan peforma bahakn bersiap untuk pensiun.

Halaman
1234
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved