Breaking News:

Liga 1

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini - Derbi Papadaan, Persela vs Persita, dan Persikabo vs Persik

Pekan ketiga BRI Liga 1 hari ini dibuka dengan laga Persela vs Persita, kemudian Borneo FC vs Barito Putera, dan Persikabo vs Persik.

BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah
Bendera di sudut lapangan pada laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat (17/9/2021) akan tersaji 3 pertandingan dari tim papan tengah klasemen.

Pekan ketiga BRI Liga 1 hari ini dibuka dengan laga Persela vs Persita, kemudian Borneo FC vs Barito Putera, dan Persikabo vs Persik.

Ketiga pertandingan di atas bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio, live streaming BRI Liga 1 hari ini gratis.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro memprediksikan laga sore ini bakal berjalan sulit.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1, Kondisi Tim Macan Putih Jelang Laga Persikabo vs Persik Besok

Menurut mantan pelatih Bali United itu, Persela yang dikomandoi Iwan Setiawan punya motivasi lebih untuk bangkit.

Persela menang 1-0 atas Persipura pada pekan kedua BRI Liga 1. Namun kemenangan itu tidak mudah karena Laskar Joko Tingkir bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-38.

"Secara keseluruhan saya tahu, coach Iwan sangat luar biasa dalam taktikan," puji Widodo C Putro, dikutip dari Tribun jatim, Kamis (16/9/2021).

Prosesi acara pembukaan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah
Prosesi acara pembukaan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021) malam. Setelah terhenti selama 1,5 tahun akibat pandemi Covid-19, kompetisi Liga 1 kembali digulirkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga pembuka mempertemukan Bali United kontra Persik Kediri dengan hasil akhir 1-0 untuk keunggulan Bali United. BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah (BolaSport.com/Muhammad Alif Aziz Mardiansyah)

Dari penilaiannya, Persela punya kekuatan lebih karena mengandalkan pemain muda joko Tingkir. Hal itu adalah keuntungan karena dianggap memiliki power yang lebih dalam pertandingan.

"Secara keseluruhan mereka kompak, mengandalkan kerja sama tim yang luar biasa, mereka juga banyak pemain muda tentu ini akan mengandalkan power," jelasnya.

Baca juga: Geram Mario Gomez Mundur Sepihak, Borneo FC Mau Lapor FIFA

Pada waktu yang berbeda, Borneo FC yang tengah 'kesakitan' bakal menghadapi Barito Putera dalam tajuk laga Derby Papadaan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved