Breaking News:

Liga Italia

Kabar AC Milan, Eriksson Yakin Inter K.O, Marchisio Sebut Rossoneri Lebih Kuat dari Juventus

Selain kehilangan pemain kunci, hal yang akan membuat Inter K.O (knockout) alias tumbang dalam perburuan gelar adalah kapasitas pelatih Inter

twitter/acmilan
Hasil AC Milan vs Panathinaikos - AC Milan menang 2-1 atas Panathinaikos dalam laga ujicoba pramusim, Sabtu (14/8/2021). Dua gol Milan dicetak Olivier Giroud. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pelatih Lazio dan Timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson menjagokan AC Milan menjuarai Liga Italia musim ini.

Dia juga percaya jika Inter Milan tidak akan mampu mengulangi prestasi juara Serie A musim ini.

Berbicara kepada The Italian Football Podcast, pria yang pernah melatih Lazio, Sampdoria, AS Roma, dan Fiorentina itu menyatakan Nerazzurri akan menjadi salah satu tim yang memperebutkan Scudetto.

Selain itu, kata Eriksson, Juventus juga menjadi satu di antara penantang gelar juara Serie A musim ini.

Baca juga: Berita AC Milan, Incar Playmaker yang Bikin Repot PSG, Bek MU Mau Balik, Berebut Lucca dengan Inter

Bek Inter Milan Italia Federico Dimarco (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021.
Bek Inter Milan Italia Federico Dimarco (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Kabar PSG, Lionel Messi Seperti Bingung Sendiri, Rekan Setim Cuma Menonton, Fans Cemas

Tetapi, lanjut dia, pada akhirnya AC Milan akan keluar sebagai pemenang.

“Saya pikir di atas kertas Inter adalah salah satu favorit untuk memenangkan Serie A musim ini tetapi mereka sudah kehilangan pemain yang sangat penting dan tidak mudah untuk menggantikan mereka,".

“Juventus juga kehilangan Cristiano Ronaldo. AC Milan terlihat sangat kuat, dan mereka hampir mengalahkan Liverpool di Liga Champions,".

“Saya pikir AC Milan akan menang, Inter akan finis kedua kemudian Juventus ketiga dan salah satu klub Roma akan finis keempat,” ujar Sven-Goran Eriksson.

Baca juga: Kabar Chelsea, Rudiger Makin Dekat ke Pintu Keluar, Lukaku-Azpilicueta Kombinasi Kunci The Blues

Mantan pelatih Biancocelesti itu memuji mantan pemainnya Simone Inzaghi atas pekerjaan yang dia lakukan di Lazio sebagai pelatih.

Namun, dia mengingatkan bahwa kehilangan pemain pasti akan mempengaruhi peluang Inter untuk mengulang kemenangan Scudetto.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved