Breaking News:

Bursa Transfer

Kabar Liverpool, Rebutan Robin Gosens dengan Juve-Inter, Trent Alexander Masuk Radar Real Madrid

kemampuan Robin Gosens untuk mengarahkan umpan silang ke dalam kotak, yang selaras dengan gaya permainan Juergen Klopp di Liverpool.

Catherine Ivill / POOL / AFP
Bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold merayakan gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 28 Januari 2021. Catherine Ivill / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold dilaporkan menjadi target rekrutan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

Laman Defensa Central, menyebut Real Madrid sedang membutuhkan tambahan tenaga di posisi bek kanan.

Trent Alexander-Arnold dinilai sebagai pemain yang cocok dan masuk sebagai satu di antara opsi di radar El Real.

Trent Alexander-Arnold tidak perlu waktu lama untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu bek sayap terbaik di Eropa sejak menembus tim utama Liverpool setengah dekade lalu.

Baca juga: Berita AC Milan, 3 Kontribusi Theo Hernandez, Tugas Baru Saelemaekers, Pioli BIcara Soal Scudetto

Bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Everton di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 20 Februari 2021.
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Everton di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 20 Februari 2021. Laurence Griffiths / POOL / AFP (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Baca juga: Berita Juventus, Allegri Sebut Juve Menang Beruntung, Federico Chiesa Mau Dibajak Muenchen-Dortmund

Baru berusia 18 tahun pada saat itu, bek Inggris itu langsung menunjukkan sekilas tentang apa yang akan terjadi di masa depan, dan kini kariernya terus meroket.

Hingga saat ini, Alexander-Arnold telah bermain sebanyak 184 kali untuk Liverpoo.

Secara impresif, dia menyumbang 10 gol dan 47 assist dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan Liverpool yang sarat trofi belakangan ini.

Kemajuannya juga tidak luput dari perhatian, dengan Real Madrid di antara klub-klub yang telah memantau dengan cermat pemain berusia 22 tahun itu beberapa waktu terakhir.

Baca juga: Berita Chelsea, Bermodal Ziyech Gaet Matthijs de Ligt, Tuchel Senang Timo Werner Akhiri Paceklik Gol

Real Madrid saat ini hanya memiliki satu bek kanan alami dalam susunan tim utama di Dani Carvajal.

Namun, dalam satu tahun terakhir ini, pesepak bola Spanyol itu telah berjuang dengan sejumlah masalah kebugaran, dan saat ini juga sedang menepi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved