Breaking News:

Liga 1

Persija Tak Diperkuat Beberapa Pemain Pilar, Widodo C Putro: Tak Ada Keuntungan Buat Persita

menilik head to head Widodo menghadapi Persija, pelatih asal Cilacap itu justru punya catatan apik.

Tribunnews/JEPRIMA
Selebrasi pemain Persita Tangerang usai mencetak gol kegawang Persipura Jayapura pada laga kedua BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/8/2021). Skor sementara pada babak pertama persipura kalah 1-2 dari Persita Tangerang. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Saat menghadapi Persita Tangerang, Persija Jakarta belum bisa menurunkan beberapa pemain pilarnya salah satunya Riko Simanjuntak yang masih menjalani recovery dari cedera.

Namun, hal itu dinilai pelatih Persita Widodo C Putro bukan lah suatu keuntungan bagi timnya.

Ia justru mewaspadai anak asuh Angelo Alessio justru akan bermain dengan skema yang berbeda saat menghadapi timnya nanti.

“Keuntungan kalau Persija main dengan 10 pemain tapi kan tetap 11 pemain jadi tidak ada keuntungan. Kita bicara 11 lawan 11, tapi kami lihat dari perkembangan tim itu,” kata Widodo dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Persija, Senin (27/9/2021).

“Setelah match keempat dan sekurang match kelima tentunya ada perbaikan dan tentunya ada beberapa taktikal yang kemarin tidak ada. Jadi itu yang harus kami antisipasi,” jelasnya.

Sementara itu, menilik head to head Widodo menghadapi Persija, pelatih asal Cilacap itu justru punya catatan apik.

Catatan empat kali menang dan sekali imbang ia peroleh saat menjadi pelatih Sriwijaya FC dan Bali United.

Dari pengalaman itu, ia coba memberikannya kepada para pemain Persita Tangerang.

“Iya di tim berbeda (catatan apik lawan Persija-red). Ya saya bagaimana melatih dan bisa mengedukasi kemampuan pemain sehingga pemain bisa menjalankan apa yang kami mau. Jadi Chemistry itu yang saya bangun di sebuah tim,” jelasnya.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang pada pekan kelima Liga 1 2021/2022 akan tersaji di Stadion Patriot, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021) pukul 20.45 WIB.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved