Breaking News:

Liga Inggris

Berita Man United, Solskjaer Rombak Formasi dan Line-up, MU Hadapi 4 Masalah Jelang Dua Laga

Jelang menghadapi dua pertandingan selanjutnya, berikut empat masalah yang dialami Manchester United.

ANTHONY DEVLIN / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer meneriakkan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Situasi terkini yang dihadapi Manchester United diprediksi memaksa pelatih Ole Gunnar Solskjaer merombak formasi dan susunan pemain.

Untuk dua laga ke depan, Manchester United harus menghadapi keputusan rumit dalam mengatasi masalah cedera pemain dan skorsing.

Solskjaer tampaknya tidak ingin melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan pada laga terakhir.

Baca juga: Kabar Man United, Keberadaan Ronaldo Malah Bikin Susah, Cavani Diminta Segera Pergi

Ketika itu Solskjaer tidak menurunkan megabintang Cristiano Ronaldo sebagai starter, sehingga tim ditahan imbang 1-1 oleh Everton.

Apalagi kini sejumlah pemain Manchester United mengalami cedera saat menjalani tugas internasional.

Dua pertandingan ke depan Manchester United akan menghadapi Leicester City di Liga Inggris pada Sabtu (16/10/2021) malam WIB dan melawan Atalanta di Liga Champions, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Berita Chelsea, Amankan Jasa Bek yang Tenggelam di Era Lampard, Bellingham Hancur Kalau Bergabung

Jelang menghadapi dua pertandingan tersebut, berikut empat masalah yang dialami Manchester United:

Harry Maguire dan Raphael Varane cedera

Bek Prancis Raphael Varane (tengah) bereaksi di sebelah kiper Inggris Anthony Taylor (kiri) setelah cedera saat pertandingan final Liga Bangsa-Bangsa antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021.
Bek Prancis Raphael Varane (tengah) bereaksi di sebelah kiper Inggris Anthony Taylor (kiri) setelah cedera saat pertandingan final Liga Bangsa-Bangsa antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / POOL / AFP)

Kapten tim Harry Maguire telah melewatkan dua pertandingan terakhir Manchester United karena cedera betis dan tidak masuk seleksi untuk Timnas Inggris dalam Kualifikasi Piala Dunia.

Laga melawan Leicester City dianggap terlalu cepat bagi Maguire untuk kembali.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved