Breaking News:

Liga Inggris

Mohamed Salah dan Kontrak Baru di Liverpool, Pengaruh Boston Red Sox hingga Jurgen Klopp

Dilema untuk Liverpool dan Mohamed Salah, tugas penting untuk Michael Edwards dan ambisi jurgen Klopp

Penulis: Gigih
MIGUEL RIOPA / AFP
Pemain depan Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021. MIGUEL RIOPA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum jeda Internasional, Liga Inggris menyajikan sebuah pertandingan yang menarik dan aspek menghibur.

Liverpool, menjamu Manchester City dalam sebuah mahakarya sepak bola, penuh dengan aksi individu memukau, dilengkapi dengan pemahaman taktik luar biasa.

Di pinggir lapangan, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola saling beradu, kedua pelatih dengan gaya bermain menyerang saling membuktikan di lapangan mengenai skema terbaik untuk masing-masing tim.

Bintang dalam pertandingan itu, tentu penyerang asal Mesir, Mohamed Salah.

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kiri) menantang gelandang Manchester City asal Spanyol Rodrigo selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut, pada 3 Oktober 2021.
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kiri) menantang gelandang Manchester City asal Spanyol Rodrigo selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut, pada 3 Oktober 2021. (PAUL ELLIS / AFP)

Baca juga: Ronaldo si Raja Hattrick, Tinggal 6 Gol Menuju 800 Gol. Fan: Messi dan Maradona 114, Ronaldo 115 Gol

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-8, Live Mola TV, Leicester City vs MU, Arsenal vs Crystal Palace

Golnya ke gawang Manchester City adalah salah satu kandidat gol terbaik musim ini, seolah menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang papan atas.

“Hanya pemain terbaik yang bisa mencetak gol seperti itu,” puji Jurgen Klopp.

Mohamed Salah, merupakan penyerang terbaik di Dunia, tidak ada satupun yang tidak menginginkan Salah di timnya, kualitasnya sangat konsisten, nyaris tidak bisa terpisahkan dari performa Liverpool dalam 3 musim terakhir.

Musim ini, Salah masih menjadi potongan puzzle penting untuk Liverpool, dalam 9 pertandingan di semua ajang, Salah sudah mengemas 9 gol dan 3 asis.

Sejauh ini, Salah sudah mengemas 134 gol dalam 212 pertandingan, dan menjadi pemain ke-10 tersebur Liverpool sepanjang sejarah.

Ini masalahnya, kontrak Mohamed Salah, akan berakhir pada 2023, dan Liverpool sudah bernegosiasi dengan sang pemain mengenai perpanjangan kontrak, namun sejauh ini masih belum menemui kata sepakat.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved