Breaking News:

Liga Inggris

Berita Liverpool, Klopp Mencak-mencak ke FA, Singgung FFP Soal Pengambilalihan Newcastle United

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengkritik FA karena kurangnya komunikasi setelah kembali kehilangan pemain vital lainnya lantaran cedera.

Twitter @LFC
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp saat timnya bertanding melawan West Bromwich Albion pada laga babak keempat Piala FA di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (28/1/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sangat marah ke FA (English Football Association/ PSSI-nya Inggris) terkait kondisi pemainnya, Curtis Jones.

Diketahui, Curtis Jones kembali klub dengan kondisi cedera setelah sang gelandang mebela tim U-21 Inggris selama jeda internasional.

Sang pelatih mengkritik FA karena kurangnya komunikasi setelah kembali kehilangan pemain vital lainnya lantaran cedera.

Jurgen Klopp melontarkan kritik itu dalam konferensi pers pra-pertandingannya menjelang pertemuan Liverpool melawan Watford di pekan kedelapan Premier League Liga Inggris.

Baca juga: Berita Liverpool, Bukan Chiesa Tapi Cisse yang Dipantau, Juergen Klopp Beri The Reds Identitas

“Curtis Jones kembali cedera dari U-21. Hebat. Itu tidak apa-apa. Sangat sulit untuk mendapatkan komunikasi yang tepat bahkan dengan federasi Inggris, karena mereka hanya melakukan apa yang mereka inginkan. Curtis tidak berlatih, lalu tidak terlibat dalam pertandingan. game pertama mereka tidak melakukan scan atau apapun, lalu dia bermain beberapa menit di game kedua," kata Klopp memberi kritik terhadap penanganan pemain dikutip dari SportSkeeda.

Dia juga menyindir perlakukan FA terhadap para pemain, seolah-olah seperti mesin yang bisa 'digas' kapanpun.

Baca juga: Berita Milan, Striker 92 Gol Siap Gabung, Liverpool Bisa Gaet Kessie dan Romagnoli Gratisan

Gelandang Liverpool asal Inggris Curtis Jones melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Grup D putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Ajax di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 1 Desember 2020.
Paul ELLIS / POOL / AFP
Gelandang Liverpool asal Inggris Curtis Jones melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Grup D putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Ajax di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 1 Desember 2020. Paul ELLIS / POOL / AFP (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Pioli Mau Kamara Gantikan Kessie, Tunggu Belotti Gratisan, Saelemaekers Diikat 5 Tahun

“Siapa lawannya? Andorra? Hebat. Sangat penting bahwa dia bermain di sana. Dia kembali dan mengalami cedera ringan dan tidak tersedia untuk besok. Ini adalah situasi yang harus kami tangani. Itu sebabnya kami memiliki skuat yang sangat besar. kita bisa menggunakan pemain seperti mesin," kata Klopp.

“Saya sudah mengatakannya sebelumnya, tetapi ketika federasi tidak mulai membantu kami – dan maksud saya mereka semua, Liga Premier, FA – mereka harus memikirkan permainan lagi dan bukan hanya tentang kepentingan mereka sendiri. Saya Saya enam tahun di sini dan kami membicarakannya dan itu tidak masuk akal, tapi jelas tidak ada yang mendengarkan," sambung Juergen Klopp.

Jurgen Klopp dan Liverpool berada dalam situasi sulit saat mereka bersiap menghadapi Watford di Liga Premier petang ini.

The Reds saat ini kekurangan pilihan di lini tengah, dengan Thiago Alcantara dan Harvey Elliot keduanya absen dan Fabinho tidak tersedia.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved