Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: MU Keok 4-2 dari Leicester, Lima Menit Tercipta 3 Gol

Hasil Leicester vs Manchester United dalam lanjutan pekan 8 Liga Inggris berakhir dengan skor 4-2, Sabtu (16/10/2021) malam.

Paul ELLIS / POOL / AFP
Striker Leicester City Zambia Patson Daka (kanan) merayakan mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Leicester vs Manchester United dalam lanjutan pekan 8 Liga Inggris berakhir dengan skor 4-2, Sabtu (16/10/2021) malam.

Berlangsung di King Power Stadium, hujan gol tercipta di babak kedua dalam tempo yang cepat. Tiga gol dari kedua tim hanya membutuhkan tak lebih dari lima menit.

Pada babak pertama laga imbang 1-1 berkat gol Mason Greenwood (19') dan Youri Tielemans (31').

Di babak kedua, Soyuncu mencetak gol pada menit ke-78. Hanya selang empat menit langsung dibalas Marcus Rashford yang masuk menggantikan Jadon Sancho.

Namun, gol Sancho tak berarti apa-apa untuk menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan.

Golnya langsung dibalas Jamie Vardy satu menit kemudian.

Lalu, Daka memastikan kemenangan 4-2 Leicester atas MU berkat sontekannya di depan gawang De Gea.

Jalannya Pertandingan

Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba (kanan) menantang gelandang Leicester City asal Belgia Youri Tielemans (kiri) dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021.
Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba (kanan) menantang gelandang Leicester City asal Belgia Youri Tielemans (kiri) dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Lima menit babak pertama berjalan, kedua tim masih mencari celah untuk membuka keunggulan.

Kesempatan pertama didapat Leicester, Iheanacho lolos dari penajagaan Luke Shaw di sisi kana, dia coba membuk ruang di kotak penalti MU.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved