Breaking News:

Persib Bandung

Jelang PSIS vs Persib BRI Liga 1, Rashid Bicara Tentang Henhen, Akui Diajari Selebrasi Tari Jaipong

Mohamed Rashid memuji Henhen Herdiana merupakan pemain yang bagus dan teman setim yang baik dan juga diajarkan tari jaipong.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persib Bandung, Mohammed Rashid (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol kedua bagi timnya ke gawang PSS Sleman dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-2 (0-1) untuk kemenangan Persib Bandung. Tribunnews.com/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid membahas rekan setimya Henhen Herdiana jelang pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021 melawan PSIS Semarang.

Mohammed Rashid memuji Henhen Herdiana merupakan pemain yang bagus dan teman setim yang baik.

Tak cukup sampai disitu, Rashid mengaku diajarkan bek kiri bernomor punggung 12 tari jaipong.

Ajaran Henhen pun sudah dipraktikan Rashid saat berselebrasi merayakan gol di laga terakhir Maung Bandung.

Pesepak bola Persib Bandung, Mohammed Rashid (kanan) melewati adangan pesepak bola PSS Sleman, Mario Maslac (terjatuh) dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-2 (0-1) untuk kemenangan Persib Bandung. Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persib Bandung, Mohammed Rashid (kanan) melewati adangan pesepak bola PSS Sleman, Mario Maslac (terjatuh) dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-2 (0-1) untuk kemenangan Persib Bandung. Tribunnews.com/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 9: PSIS vs Persib, Persija vs Persebaya, Arema FC vs Persita Live Indosiar

Baca juga: Sorotan PSIS vs Persib BRI Liga 1, Robert Gelar Latihan Hari Minggu, Jupe Ingin Perbaiki Kekurangan

Seperti diketahui, Persib Bandung pada pekan kedelapan lalu sukses menghantam PSS Sleman dengan skor 4-2 di Stadion Manahan.

Dalam kemenangan Maung Bandung itu, Rashid mencetak brace gol dan sempat berselebrasi menari jaipongan bersama Henhen.

Tari khas Jawa Barat tersebut sebelumnya pernah dilakukan mantan striker Maung Bandung asal Maroko, Redouane Barkaoui pada rentang waktu 2006-2007.

"Henhen pemain yang bagus. Lebih dari itu, ia orang yang sangat baik." kata Mohammed Rashid dikutip dari laman Persib.

"Dia mengajari saya tari jaipong suatu hari sebelum pertandingan kemarin. Kami melakukannya (belajar jaipongan) di lobi hotel," tambahnya.

Gelandang asal Palestina itu menegaskan jika bisa mencetak gol ke gawang PSIS Semarang akan kembali melakukan selebrasi tarian tersebut.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved