Breaking News:

Persib Bandung

Sorotan PSIS vs Persib BRI Liga 1, Robert Gelar Latihan Hari Minggu, Jupe Ingin Perbaiki Kekurangan

Prsiapan yang dilakukan Persib untuk meladeni perlawanan PSIS adalah mengagendakan latihan bersama dan Jupe ingin memperbaiki kekurangan bermainnya.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persib Bandung, Mohammed Rashid (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ketiga bagi timnya ke gawang PSS Sleman dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-2 (0-1) untuk kemenangan Persib Bandung. Tribunnews.com/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung telah mempersiapkan diri menyongsong pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021 kontra PSIS Semarang, Selasa (26/10) mendatang.

Salah satu persiapan yang dilakukan Persib Bandung untuk meladeni perlawanan PSIS Semarang adalah mengagendakan latihan bersama.

Robert Alberts selaku pelatih Persib Bandung menjadwalkan latihan bersama anak asuhnya mulai hari Minggu (24/10/2021) ini.

Latihan ini dilakukan setelah seluruh penggawa Maung Bandung menjalani pemulihan secara individual.

Pesepak bola Persib Bandung, Marc Klok (tengah) menendang bola ke arah gawang PSS Sleman dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-2 (0-1) untuk kemenangan Persib Bandung. Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persib Bandung, Marc Klok (tengah) menendang bola ke arah gawang PSS Sleman dalam laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 4-2 (0-1) untuk kemenangan Persib Bandung. Tribunnews.com/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Baca juga: Jadwal PSIS Semarang vs Persib Bandung BRI Liga 1, Live Indosiar, Duel Dua Tim Belum Terkalahkan

Baca juga: Komentar Dejan Antonic Setelah PSS Sleman Dikalahkan Persib Bandung, Kesalahan Individu Jadi Sorotan

Pemulihan para pemain Maung Bandung merupakan buntut kemenangan di pertandingan terakhir atas PSS Sleman yang berakhir dengan skor 4-2.

Mepetnya jadwal BRI Liga 1 2021 pekan kesembilan membuat Robert Alberts memberikan anak asuhnya banyak pilihan dalam pemulihan.

Wander Luiz ddk bisa melakukan di tempat kebugaran, lapangan belakang hotel ataupun jacuzzi.

Bahkan, pelatih asal Belanda ini juga mempersilakan jika pemain memilih untuk beristirahat total tanpa melakukan latihan.

“Kalian bisa berlatih di lapangan, gym, atau jacuzzi untuk recovery training. Jika mau beristirahat, tidak masalah,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib.

Lebih lanjut, pelatih berusia 66 tahun tersebut berharap skuad Maung Bandung jauh lebih bugar dan tidak ada keluhan apapun.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved