Breaking News:

Liga Inggris

Berita Man United, Daftar 11 Pemain MU Lawan Tottenham yang Bisa Selamatkan Solskjaer

Solskjaer wajib memilih setidaknya 11 pemain terbaiknya untuk mengisi skuad dan starting XI versus Tottenham Hotspur, demi tiga poin

ANTHONY DEVLIN / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer meneriakkan instruksi kepada para pemainnya dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan besar dari Liverpool jelas menyisakan sejumlah pekerjaan rumah yang harus dibenahi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Bukan apa-apa, setelah laga berdarah-darah itu, Man United sudah dinanti laga berat lainnya, melawan Tottenham Hotspur pada matchday 10 Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer memiliki tugas berat untuk membawa Manchester United bangkit dan meraih kemenangan pada laga itu sekaligus menyelamatkan pekerjaannya di kursi pelatih setan merah. 

Solskjaer harus memilih setidaknya 11 pemain terbaiknya agar ia memiliki peluang untuk tetap berada di kursi pelatih.

Baca juga: Berita Liverpool, Muenchen Kirim Sinyal Soal Kingsley Coman, The Reds Gigit Jari Soal Bellingham

Bila MU berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di pekan 10 Premier League, tentu suasana bakal sedikit berbeda dibanding atmosfer kekecewaan berbagai pihak terhadap kekalahan 0 - 5 MU dari Liverpool pekan lalu. 

MU dan juga Solskjaer kini dalam tekanan setelah menelan kekalahan telak dari Liverpool. Kekalahan di kandang Old Trafford kali ini tentu mendapat sorotan lebih tajam dibanding kekalahan 6 - 1 dari Tottenham musim lalu. Status Solskjaer sebagai pelatih MU jelas paling diperbincangkan.

Baca juga: Solskjaer Bikin Lima Kesalahan Fatal yang Bikin Liverpool Cukur Man United 5-0 di Old Trafford

Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (beritaharian)

Oleh sebab itu, pelatih asal Norwegia itu wajib memilih setidaknya 11 pemain terbaiknya untuk mengisi skuad dan starting XI versus Tottenham Hotspur, demi tiga poin, sekaligus penyelamatannya di kursi pelatih MU.

Seberapa hebat skuad MU di bawah Solskjaer tentu akan terungkap saat menghadapi Tottenham di matchday 10 Liga Inggris akhir pekan ini.

Nah, berikut ini 11 pemain terbaik MU yang wajib dipilih Solskjaer saat melawan Tottenham Hotspur pada matchday 10 Premier League, menurut analisa manchestereveningnews dikutip dari Tribun Jogja

Kiper: David De Gea

Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) memberi isyarat melewati kiper Spanyol Manchester United David de Gea setelah striker Inggris Aston Villa Ollie Watkins (tidak terlihat) melakukan tembakan ke gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 25 September 2021.
Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) memberi isyarat melewati kiper Spanyol Manchester United David de Gea setelah striker Inggris Aston Villa Ollie Watkins (tidak terlihat) melakukan tembakan ke gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 25 September 2021. (Paul ELLIS / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved