Breaking News:

Liga Inggris

Solskjaer Bikin Lima Kesalahan Fatal yang Bikin Liverpool Cukur Man United 5-0 di Old Trafford

Berikut lima kesalahan fatal yang dibuat Ole Gunnar Solskjaer dan berujung pada pembantaian Man United oleh Liverpool di Old Trafford.

Shaun Botterill / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
MANCHESTER, INGGRIS - 24 OKTOBER: Mohamed Salah dari Liverpool mencetak gol kelima tim mereka dan hat-tricknya melewati David De Gea dari Manchester United selama pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford pada 24 Oktober 2021 di Manchester, Inggris . (Foto oleh Shaun Botterill/Getty Images) 

TRIBUNNEWS.COM - Theater of Dream, julukan bagi stadion kebanggaan Manchester United berubah menjadi panggung kengerian bagi pendukung mereka saat menjamu Liverpool, Ahad (24/10/2021).

Laga bertajuk North-West Derby itu merupakan lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris,  malam WIB.

Meski tampil di kandang sendiri, Manchester United nyatanya justru dibuat tak berdaya oleh Liverpool. Dicukur lima gol tanpa balas oleh rival bebuyutan mereka.

Baca juga: Berita Man United, Ole Menolak Menyerah, Ronaldo Curhat, Prediksi MU Jadi Lumbung Gol Terbukti

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) dan gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kanan) berbicara sebelum pertandingan dimulai kembali setelah Liverpool mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris , pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) dan gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (kanan) berbicara sebelum pertandingan dimulai kembali setelah Liverpool mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris , pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Baca juga: Berita Chelsea, Rudiger Buka Opsi ke Man City, No Lukaku No Problem, Tuchel Temukan Inovasi Baru

Liverpool membuka keunggulannya melalui gol cepat Naby Keita pada menit ke-5.

Gol berawal dari Mohamed Salah yang hanya berhadapan dengan Luke Shaw di lini belakang Man United dan memberi asis kepada Keita.

Pada menit ke-13, The Reds menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 melalui Diogo Jota setelah memanfaatkan umpan silang Trent Alexander-Arnold.

Hingga jeda turun minum, Liverpool kembali menunjukkan taringnya melalui gol Mohamed Salah pada menit ke-38 dan ke-45+5 yang menambah keunggulan menjadi 4-0.

Baca juga: Live Score Man United Vs Liverpool, MU Digunduli 0-5, Salah Hat-trick, Pogba Kartu Merah

Memasuki babak kedua, Mohamed Salah memantapkan catatan golnya menjadi hattrick setelah mencetak gol pada menit ke-50.

Salah memastikan catatan hattrick setelah memanfaatkan umpan terobos apik yang diberikan oleh Jordan Henderson.

Kedudukan 5-0 untuk kemenangan Liverpool itu kemudian masih bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Baca juga: Berita Milan, Kessie Dijual ke Penawar Tertinggi, Belotti Belum Bisa Pergi, Faivre Merapat Januari

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved