Breaking News:

Liga Inggris

Tantangan Ralf Rangnick di Manchester United, Berbatov Penasaran, Pfannensteil Optimis

Pendapat Dimitar Berbatov dan Lutz Pfannenstiel (mantan kiper Jerman) soal Ralf Rangnick menggantikan Solskjaer di Manchester United.

BARBARA GINDL / APA / AFP
Ralf Rangnick, Kepala Olahraga dan Pengembangan Sepak Bola Red Bull, menghadiri pertandingan tipico Bundesliga di babak master grup antara Red Bull Salzburg dan SK Puntigamer Sturm Graz pada 1 Juli 2020 di Salzburg. BARBARA GINDL / APA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov turut bersuara terkait timnya menunjuk pelatih baru, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick ditunjuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United hingga akhir musim 2021/2022.

Seperti diketahui, Ralf Rangnick sebelumnya pernah menangani klub-klub Jerman seperti RB Leipzig, Schalke, Hoffenheim, Stuttart, dan saat ini sebagai kepala olahraga dan pengembangan klub Lokomotiv Moskow.

Ia mendapat banyak pujian dari banyak pihak karena buah pemikirannya dengan tim di atas.

Baca juga: Ralf Rangnick Jadi Pelatih Man United, Jurgen Klopp: Bukan Kabar Baik Bagi Tim Liga Inggris

Meski mendapat banyak pujian, nyatanya Ralf Rangnick belum pernah mengelola 'tim yang sangat besar', menurut Bebatov.

Mantan bintang Manchester United dan pelatih Bulgaria itu melihat bagaimana Ralf Rangnick akan memimpin laju Setan Merah ke depannya.

Karena menurutnya ini bakal menjadi perjalanan yang menarik, mau main seperti apa dan dibangun ke arah mana Manchester United nantinya.

Ralf Rangnick, Kepala Olahraga dan Pengembangan Sepak Bola Red Bull, menghadiri pertandingan tipico Bundesliga di babak master grup antara Red Bull Salzburg dan SK Puntigamer Sturm Graz pada 1 Juli 2020 di Salzburg.
BARBARA GINDL / APA / AFP
Ralf Rangnick, Kepala Olahraga dan Pengembangan Sepak Bola Red Bull, menghadiri pertandingan tipico Bundesliga di babak master grup antara Red Bull Salzburg dan SK Puntigamer Sturm Graz pada 1 Juli 2020 di Salzburg. BARBARA GINDL / APA / AFP (BARBARA GINDL / APA / AFP)

"Dia sangat dihormati di dunia sepak bola, namun dengan segala hormat, dia pernah menangani tim seperti Schalke, Stuttgart, dan RB Leipzig, tapi dia tidak pernah menangani tim yang sangat besar," buka Berbatov di kolom Betfair.

"United adalah salah satu klub terbesar di dunia, jadai ini akan terjadi, menjadi sesuatu yang baru baginya.

"Akan menarik untuk melihat bagaimana dia akan mengatasi situasi itu," jelas Berbatov.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved