Liga Italia

Derby AC Milan vs Inter, Duel Pembuktian De Ketelaere vs Calhonaghu, Pioli Rombak Starting Lineup

Derby Milan vs Inter jadi momentum Hakan Calhanoglu untuk membalas penghinaan fanas rossoneri. Charles De Ketelaere rasakan sensasi derbi pertama

Tangkap Layar SempreMilan
Derby Della Madonnina AC Milan vs Inter Milan akan tersaji di laga pekan kelima Serie A Liga Italia 2022 di San Siro, Sabtu (3/9/2022) pukul 23.00 WIB. Laga derbi Milan vs Inter ini akan menjadi pertarungan dua gelandang serang Charles de Ketelaere dan Hakan Calhanoghu. 

Derby AC Milan vs Inter, Duel Pembuktian De Ketelaere vs Calhonaghu. Pioli Rombak Starting Lineup

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan dan Inter akan melakoni derby pertama mereka di Serie A Liga Italia musim ini di San Siro, Sabtu (9/3/2022) malam ini pukul 23.00 WIB.

Seperti duel-duel Milan vs Inter sebelumnya, pertarungan kali ini menjanjikan tontonan yang menarik karena sejumlah alasan.

Seperti yang diulas La Gazzetta dello Sport (via MilanNews), laga Milan melawan Inter bukan hanya pertandingan antara dua rival pemburu gelar scudetto namun juga pertarungan yang melibatkan banyak emosi dan euforia.

Baca juga: Live Streaming AC Milan vs Inter, Prediksi Skor, Head to Head, Statistik Laga, Panggung Ketelaere?

Baca juga: Daftar 23 Pemain AC Milan di Liga Champions: Tanpa Yacine Adli dan Aster Vranckx, Ada Pemain Cedera

Ulasan itu menyebut, banyak laga seru, tapi tak banyak laga yang sepanas dan sebergengsi Derby Della Madonnina Milan vs Inter.

Gelombang panjang setelah derby bisa benar-benar berdampak pada peforma Milan dan Inter di sisa musim Serie A.

Tahun lalu contohnya, dua gol Olivier Giroud yang membawa Milan comeback dari ketertinggalan 0-1 terbukti membuat Nerazzurri tersingkir dari jalur perburuan juara.

Derby Milan vs Inter kali ini terjadi di awal musim, dengan hanya baru memainkan pekan kelima musim ini, tetapi jadwal yang padat - dengan Liga Champions akan dimulai beberapa hari lagi - bisa berdampak pada banyak hal bagi kedua tim. 

Lebih jauh, baik Milan dan Inter telah menjadi pusat kritik dalam beberapa minggu pertama ini: Rossoneri untuk dua hasil imbang tandang, Nerazzurri untuk kekalahan melawan Lazio.

Baca juga: Wajah Baru Milan dengan 7 Nama Anyar, Charles De Ketelaere Prestasi Rossoneri, Leao Pukulan Terbesar

Charles de Ketelaere dan Hakan Calhanoghu
Derby Della Madonnina AC Milan vs Inter Milan akan tersaji di laga pekan kelima Serie A Liga Italia 2022 di San Siro, Sabtu (3/9/2022) pukul 23.00 WIB. Laga derbi Milan vs Inter ini akan menjadi pertarungan dua gelandang serang Charles de Ketelaere dan Hakan Calhanoglu.

"Seperti setiap pertandingan besar, terlebih untuk laga berstatus derby, menarik untuk menempatkan kaca pembesar pada banyak duel yang akan muncul dalam pertandingan. Yang paling menarik hari ini adalah Charles De Ketelaere versus mantan pemain Milan Hakan Calhanoglu," tulis ulasan tersebut.

Untuk Charles de Ketelaere, derby ini akan menjadi derby Milan pertama pemain Timnas Belgia tersebut sebagai starter.

Sedangkan bagi Calhanoglu, laga derby ini bersifat personal. Pemain Timnas Turki akan berusaha membalas perlakuan para fans rossoneri yang mengolok-olok dan menghinanya lewat sebuah revans, membawa Inter menang.

Laga derby Milan vs Inter juga akan menjadi pembuktian buat Charles De Ketelaere dan Hakan Calhanoglu.

Nama pertama akan berusaha membuktikan kalau Milan tak salah pilih menggelontorkan dana besar untuk merekrutnya pada jendela musim panas ini.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
15
13
2
0
37
12
25
41
2
AC Milan
15
10
3
2
29
15
14
33
3
Juventus
15
9
4
2
24
7
17
31
4
Lazio
15
9
3
3
26
11
15
30
5
Inter Milan
15
10
0
5
34
22
12
30
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved