Liga Inggris

Live Streaming Tottenham vs Liverpool, Spurs Tak Pernah Menang di 10 Duel, Conte Sekak Klopp

Tottenham Hotspur tidak pernah menang dalam 10 duel terakhir melawan Liverpool di semua kompetisi, Antonio Conte Sekak Juergen Klopp

Paul ELLIS / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) dan pelatih kepala Tottenham Hotspur Italia Antonio Conte (kiri) berjabat tangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Mei 2022. Pertandingan selesai 1-1. Pada lanjutan Liga Inggris 2022 pekan ke-13, Live Streaming Tottenham Hotspur vs Liverpool sedianya akan ditayangkan secara live streaming melalui Vidio, Minggu (6/11/2022). 

Live Streaming Tottenham vs Liverpool, Spurs Tak Pernah Menang di 10 Duel, Conte Sekak Klopp

TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming Tottenham vs Liverpool akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-13.

Live Streaming Tottenham Hotspur vs Liverpool sedianya akan ditayangkan secara live streaming melalui Vidio, Minggu (6/11/2022).

Live Streaming Tottenham vs Liverpool, kick-off Pukul 23:30 WIB.

Baca juga: Man City Siap Guyur AC Milan Triliunan Buat Rafael Leao, Maldini Buka-bukaan Soal Minat Chelsea

Baca juga: Iwan Bule Siap Lengser Lewat KLB PSSI, Menpora: Shin Tae-yong Tak Usah Lah Ikut Mundur dari Timnas

Meski Tottenham Hotspur tidak pernah menang dalam 10 duel terakhir melawan Liverpool di semua kompetisi, namun Jurgen Klopp menilai pertandingan lawan tim Antonio Conte ini selalu jadi pertandingan besar.

Duel Spurs kontra The Reds akan digelar di London pada Minggu (6/11) Pukul 23:30 WIB.

Masih ingat pada musim 2021 lalu, Tottenham adalah tim yang menggagalkan Liverpool merebut gelar juara Liga Premier.

Pada saat Liverpool bersaing dengan Manchester City, The Reds ditahan imbang 1-1 oleh Spurs di pekan Ke-36, hasilnya di klasemen akhir, Man City merebut juara dengan 93 poin, sedangkan Liverpool jadi runner-up dengan 92 poin.

Baca juga: Jurgen Klopp Tanggapi Pertanyaan Apakah Kini Saatnya Era Liverpool Sedang Mendekati Akhir?

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melihat dari pinggir lapangan sebelum pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA melawan tuan rumah Ajax di Johan Cruijff Arena, pada 26 Oktober 2022.
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melihat dari pinggir lapangan sebelum pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA melawan tuan rumah Ajax di Johan Cruijff Arena, pada 26 Oktober 2022. (JOHN THYS / AFP)

Jurgen Klop mengatakan, Liverpool yang musim ini sedang berusaha bangkit bersiap untuk ujian besar melawan Spurs.

Klopp mendesak para pemain Liverpool untuk siap menghadapi pertarungan besar-besaran dengan Tottenham saat timnya berjuang untuk bisa menyelamatkan musim mereka.

Liverpool mendekam di tempat Ke-9 di Liga Premier setelah catatan hasil buruk diraih yang mencakup kekalahan beruntun melawan Leeds dan Nottingham Forest dalam dua pertandingan Liga Premier mereka.

Liverpool terpaut delapan poin dari empat besar dan 10 di belakang Tottenham yang berada di posisi ketiga menjelang pertandingan penting akhir pekan ini di London utara.

Klopp tahu kekalahan lain akan menjadi pukulan besar bagi harapan Liverpool untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

“Pertandingan besar dan sulit juga, melawan Spurs di laga tandang,” kata Klopp. "Saya tidak menghitung jarak poin antara kami dan mereka, tetapi kami harus melakukannya".

Striker Liverpool Uruguay Darwin Nunez terlihat setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leeds United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 29 Oktober 2022.
Oli SCARFF / AFP
Striker Liverpool Uruguay Darwin Nunez terlihat setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Leeds United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 29 Oktober 2022. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)
Halaman
123
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    19
    16
    2
    1
    45
    11
    29
    50
    2
    Manchester City
    20
    14
    3
    3
    53
    14
    33
    45
    3
    Newcastle
    20
    10
    9
    1
    33
    11
    22
    39
    4
    Manchester United
    20
    12
    3
    5
    32
    20
    7
    39
    5
    Tottenham
    21
    11
    3
    7
    40
    21
    9
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved