Breaking News:

iSeller, Platform E-Commerce Pertama dari Indonesia Untuk Membawa UKM ke Pasar Global

Kehadiran platform e-commerce omni-channel ini merupakan pertama kalinya di Indonesia yang ditujukan untuk wirausaha termasuk Usaha Kecil Menengah

Editor: Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - iSeller, startup anak negeri yang bergerak di bidang information technology (IT) yang berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan resmi menghadirkan platform e-commerce generasi terbaru berbasis omni-channel.

Kehadiran platform e-commerce omni-channel ini merupakan pertama kalinya di Indonesia yang ditujukan untuk wirausaha termasuk Usaha Kecil Menengah (UKM).

Platform omni-channel iSeller membantu wirausaha seperti UKM mendigitalisasi bisnisnya dari toko offline menjadi online sehingga wirausaha dapat berjualan di berbagai lini secara terpadu mulai dari toko dengan Point of Sale (POS), di online e-commerce, melalui mobile phone hingga melalui sosial media.

Jimmy Petrus, CEO iSeller mengatakan “iSeller telah mengkombinasikan dan memadukan berbagai sales channel menjadi sebuah platform omni-channel.

"Retailer tidak lagi membutuhkan multiple platform untuk bisa berjualan di channel offline maupun online, cukup 1 platform iSeller saja,” kata Petrus, Jumat (27/10/2017).

Baca: IKM-UKM Makanan dan Minuman Dukung Lelang Gula Kristal Rafinasi

Berangkat dari fenomena proses penjualan yang tidak terintegrasi, iSeller melihat wirausaha seperti UKM masih berada di lingkup yang terbatas dalam menawarkan produknya.

Tingginya modal untuk berjualan di beberapa lini juga menjadi hambatan.

Kondisi ini kemudian melatarbelakangi kehadiran platform omni-channel iSeller yang dibangun dengan basis cloud.

Didesain secara komprehensif, platform iSeller memberi kemudahan bagi UKM untuk menjalankan dan mengembangkan usahanya, mulai dari menerima berbagai jenis pembayaran, sinkronisasi inventori secara otomatis, laporan penjualan dari beragam sales channel, hingga terkoneksi dengan proses pengiriman di dalam negri maupun internasional.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved