Breaking News:

Lintasarta Sabet Penghargaan Layanan Data Center dan Cloud dari Asosiasi Big Data Indonesia

Ajang ini merupakan yang pertama diselenggarakan oleh Asosiasi Big Data Indonesia (ABDI) di Indonesia.

HANDOUT
Lintasarta menyabet penghargaan 'Best Improved Data Technoloy Governance & AI' di ajang Data Technology Governance, AI and Analytics Summit & Awards 2018, di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Ajang ini diselenggarakan oleh Asosiasi Big Data Indonesia (ABDI). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Lintasarta kembali meraih penghargaan 'Best Improved Data Technoloy Governance & AI' untuk layanan data center dan cloud, di ajang Data Technology Governance, AI and Analytics Summit & Awards 2018 yang dihadiri Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Acara penganugerahan penghargaan ini pertama kali diselenggarakan Asosiasi Big Data Indonesia (ABDI) bekerja sama dengan sejumlah asosiasi dan lembaga survei yang juga mendapat dukungan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. 

Lintasarta dianggap memiliki keunggulan dalam

Baca: Pembeli Properti Meikarta Deg-degan Pasca Terkuaknya Kasus Dugaan Suap di Pemkab Bekasi

meningkatkan lini layanan data center dan cloud services, termasuk perlindungan keamanan dan back up systemnya yang memastikan keandalan layanan Data Center & Cloud dengan standar kualitas layanan prima.

Penghargaan diterima langsung Marketing General Manager Lintasarta, Bayu Adi Pramono.

Penilaian didasarkan atas keberhasilan yang dilakukan dalam menerapkan teknologi perlindungan data pengguna untuk layanan data center dan cloud.

Data center Lintasarta dibangun berdasarkan standar dan sertifikasi internasional.

Begitu juga untuk cloud services yang juga terus diperkuat system keamananya, sebagai bagian dari keseriusan Lintasarta mengembangkan bisnis dan layanan sebagai ICT solution company.

Marketing General Manager Lintasarta Bayu Adi Pramono mengatakan, penghargaan ini semakin membuktikan keandalan dan kualitas layanan data center dan cloud, sehingga pantas untuk menjadi pilihan utama bagi pelaku industri nasional.

Capaian ini melengkapi penghargaan yang telah diraih Lintasarta data center dan cloud sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved