Bhinneka Official Store Hadir di Lazada

Kolaborasi dan kerjasama ini merupakan milestone penting dalam perjalanan e-commerce di Indonesia dalam semangat membangun ekosistem yang lebih baik

Bhinneka Official Store Hadir di Lazada
istimewa
Monika Rudijono, Chief Marketing Officer LAZADA Indonesia (kiri) dan Vensia Tjhin, Chief of Omni Channel Officer Bhinneka 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –Bhinneka dan Lazada, umumkan kolaborasi bisnis bersejarah di industri e-commerce Indonesia.

Kedua e-commerce terbesar tersebut luncurkan Bhinneka Official Store di LazadaLazMall

Kehadiran Bhinneka Official Store di Lazada  menunjukkan bahwa dua pemain e-commerce terbesar di Indonesia dapat bekerja sama untuk membangun ekosistem e-commerce Indonesia yang sehat dan kompetitif dengan membawa added value yang ditawarkan kedua perusahaan kepada pelanggan.

 “Kolaborasi dan kerjasama ini merupakan milestone penting dalam perjalanan e-commerce di Indonesia dalam semangat untuk terus membangun ekosistem yang lebih baik," kata Vensia Tjhin, Chief of Omni Channel Officer Bhinneka, Senin (18/2/2019).

Diharapkan kerjasama ini dapat menjadi multiplier effect dalam mewujudkan industri e-commerce nasional yang sehat dan kompetitif. 

"Melalui strategi Omni Channel pada kolaborasi dan kemitraan dengan pemain lain, terutama di Lazada, dapat memperluas segmen dan melayani masyarakat Indonesia dengan lebih baik,” ujarnya. 

Baca: Huawei Mate 20 Series Sudah Bisa Dibeli di Erafone dan Lazada

Ditambahkannya, kolaborasi dan kemitraan dengan pemain e-commerce lainnya adalah bagian dari inovasi dan kepemimpinan kami di industri ini sekaligus membuktikan bahwa sebagai pemain e-commerce, kita harus saling berdampingan dan mendukung satu sama lain untuk menciptakan industri yang lebih sehat di saat ini dan di masa depan.

Vensia menyatakan, kemitraan dan kolaborasi dengan pemain e-commerce lain ini merupakan salah satu strategi bisnis yang akan dijalani Bhinneka di tahun 2019.

Kolaborasi merupakan kunci dari dinamika bisnis e-commerce yang sehat. Ini pun sejalan dengan salah satu strategi bisnis kami dengan mengembangkan Omni Channel, di mana kami ingin memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kepada para penikmat belanja online dalam memenuhi kebutuhan mereka.

"Dengan strategi Omni Channel yang kami miliki, kami percaya bahwa kami bisa memberikan kontribusi yang lebih positif baik kepada para penikmat belanja online, partner, brand, para pemain e-commerce lainnya, dan juga industri sendiri,” katanya.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved