Breaking News:

Di Indocomtech, Erafone Obral Oppo Find X Cuma Rp 5 Jutaan

Selain barang ex-display, erafone juga memberikan promo lainnya, mulai dari potongan harga, cashback, hingga cicilan tanpa kartu kredit.

TRIBUNNEWS.COM/HARI
Clerance sale di booth Erafone 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Erafone obral ponsel ex-display digelaran Indocomtech di Jakarta Convention Center (JCC).

Sejumlah ponsel yang diobral dengan harga miring ini meliputi brand ternama asal Korea Selatan, Oppo, Vivo, Xiaomi, Huawei dan Asus.

Dengang tagline clearance save up to 75%, ponsel samsung J series hingga Note series dijual mulai dari harga Rp 499.000 hingga Rp 7.999.000.

Tidak ketinggalan juga ponsel pabrikan China juga dibanting harganya, sepeti ponsel flagship milik Oppo yaitu Find X yang dijual Rp 5.499.000 Juta dari harga normal Rp 12.999.000.

Selain barang ex-display, erafone juga memberikan promo lainnya, mulai dari potongan harga, cashback, hingga cicilan tanpa kartu kredit.

Erafone juga menggelar program trade in ponsel berbagai merek, dan memberikan special price untuk ponsel baru seperti Samsung Galaxy S8 yang dijual Rp 5.999.000 dari harga normal Rp. 8.999.000.

Baca: Luas Ajang Pameran Indocomtech 2019 Menyusut

Dengan harga yang ditawarkan Erafone, terlihat pengunjung banyak yang mengantre unuk mendapatkan special price dan ponsel ex-display dengan harga miring.

Menurut salah satu pegawai Erafone, Program clerance sale ini akan berlanjut hingga akhir acara Indocomtech 2019.

Indocomtech sendiri akan diselenggarakan selama lima hari, dari 30 Oktober hingga 3 November 2019. Event ini menggandeng 250 perusahaan teknologi dalam ataupun luar negeri, diantaranya Erafone.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved