SociaBuzz Tribe: Kini, Content Creator Bisa Dapat Dukungan Finansial dari Fans

Tidak semua tipe konten kreator mudah mendapatkan endorsement. Melihat kondisi tersebut, marketplace talent & jasa kreatif SociaBuzz.com meluncurkan f

SociaBuzz Tribe: Kini, Content Creator Bisa Dapat Dukungan Finansial dari Fans
SociaBuzz
SociaBuzz Tribe mudahkan kreator konten mendapatkan dukungan finansial langsung dari fans dan followers mereka. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Seiring perkembangan teknologi dan media sosial beberapa tahun terakhir, memberi kemudahan bagi siapapun dalam membuat dan mempublikasikan konten. Hal ini juga menjadi katalis terciptanya profesi baru yang umum dikenal dengan konten kreator, yakni mereka yang aktif membuat konten menarik dan profesional.

Agar dapat terus berkarya, kreator konten mengandalkan beberapa cara untuk mendapatkan pemasukan, salah satunya adalah endorsement. Namun tidak semua tipe konten kreator mudah mendapatkan endorsement. Melihat kondisi tersebut, marketplace talent & jasa kreatif SociaBuzz.com meluncurkan fitur terbarunya yaitu SociaBuzz Tribe.

Baca: 4 Hal yang Sering Dilakukan Milenial Saat Liburan

Dengan fitur tersebut, konten kreator bisa dengan mudah mendapatkan dukungan finansial langsung dari fans dan followers mereka.

“Sebagai marketplace talent & jasa kreatif, SociaBuzz terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi 39 ribu talent dan konten kreator yang telah bergabung di platform kami," ujar Rade Tampubolon, CEO sekaligus co-founder SociaBuzz.com.

Lebih lanjut, Rade melanjutkan, “Dengan fitur SociaBuzz Tribe, sekarang mereka bisa mendapatkan penghasilan secara langsung dari fans dan penikmat karya mereka.”

Baca: Lebih Suka Bagikan Foto di Medsos, Ini 5 Tren Wisata Generasi Milenial di Tahun 2019

Fitur SociaBuzz Tribe juga dapat dimanfaatkan oleh tipe kreator konten apapun, seperti youtuber, podcaster, komikus, penulis, musisi, jurnalis, dan lain sebagainya.

“Kami sangat antusias dengan diluncurkannya layanan baru ini. Karena selain dapat membantu konten kreator hidup dari karyanya, kami juga berharap ini bisa menjadi salah satu roda penggerak ekonomi kreatif di Indonesia," pungkas Rade. (BJN*)

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved