Breaking News:

Game Terpopuler Selama Tahun 2019 Versi Esport Chart, Arena Of Valor Jadi Jawara

Esport Chart baru-baru ini merilis daftar gim populer selama tahun 2019, dengan jumlah peminat baik dari sisi pemain dan penonton saat turnamen besar.

Surya/Ahmad Zaimul Haq
Tim peserta final kualifikasi regional timur Piala Presiden eSports 2020 saat bertanding di Atrium Mal Pakuwon, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (12/1/2020). Juara 1 Free Fire diraih tim Brother Indo Gaming dan akan melaju ke final nasional di Jakarta pada 1-2 Februari mendatang. Surya/Ahmad Zaimul Haq 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkembangan industri game saat ini sangat meningkat tajam, peningkatan ini diiringi munculnya game baru yang kompetitif.

game baru ini memiliki segudang turnamen besar, dari skala nasional hingga internasional.

Esport Chart baru-baru ini merilis daftar game populer selama tahun 2019, dengan jumlah peminat baik dari sisi pemain dan penonton saat turnamen besar.

Berikut daftar game populer mengutip dari Esport Chart pada Jumat (24/1/2020):

1. Arena of Valor

Posisi pertama diduduki oleh Arena of Valor. game besutan Garena ini sebenarnya kurang populer di Asia, tetapi game ini sangat berkembang di pasar Eropa dan Amerika Serikat.

Diketahui waktu tontonan untuk Arena of Valor selama tahun 2019, mencapai 72 juta jam yang menonton game ini pada berbagai event.

2. PUBG Mobile

PUBG Mobile menyusul dengan berada pada posisi kedua, dengan waktu tontonan selama 55 juta jam.

Halaman
12
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved