Didukung ROM dan RAM Berkapasitas Besar, Vivo V19 Partner Tepat untuk Beraktivitas

Dengan ROM berkapasitas 128GB dan 256GB ini pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file di smartphone

Didukung ROM dan RAM Berkapasitas Besar, Vivo V19 Partner Tepat untuk Beraktivitas
IST
Vivo V19 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo menghadirkan smartphone terbaru V19 dengan kapasitas RAM dan memori internal (ROM) besar.

Kapasitas RAM di Vivo V19 mencapai RAM 8GB dengan dua pilihan ROM yaitu 128GB dan 256Gb untuk mendukung penyimpanan file dan dokumen.

Dengan ROM berkapasitas 128GB dan 256GB ini pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file di smartphone tanpa harus menghapus file yang sudah ada.

Pengguna juga dapat leluasa menyimpan aplikasi, foto, film dan musik yang lebih banyak pada smartphone mereka.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan, Vivo memahami kebutuhan konsumen saat ini akan smartphone dengan kapasitas memori besar untuk menunjang berbagai aktivitas.

Baca: Cerita Lengkap Acara Ngunduh Mantu Buyar Dibubarkan Polisi di Banyumas karena Corona

"Kami ingin mempermudah konsumen dalam beraktivitas lebih maksimal tanpa harus resah dan memusingkan memori smartphone yang full,” kata Edy kepada Tribunnews, Senin (23/3/2020).

Baca: PNS Dinas Perhubungan Jatim Positif Corona, Diduga Punya Riwayat Rapat dengan Menhub

Vivo V19 dengan ROM 128GB mampu menyimpan hingga 38.000 gambar dengan ukuran 3MB per file, 20.000 lagu dengan ukuran 5MB per file, 750 aplikasi dengan ukuran 150MB per file, dan 100 film HD dengan ukuran 1GB per file.

Vivo V19 j02
Dengan ROM berkapasitas 128GB dan 256GB ini pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file di Vivo V19 tanpa harus menghapus file yang sudah ada.

Sementara, dengan RAM 8GB Vivo V19 sangat memungkinkan menjalankan berbagai aktivitas multitasking karena dapat membuka hingga 20 aplikasi pada saat yang bersamaan tanpa jeda dan lagging yang signifikan.

RAM 8GB ini dipadukan dengan Qualcomm Snapdragon 675 AIE, yang menjadikan Vivo V19 memiliki performa yang lebih cepat.

Vivo V19 ditenagai GPU Adreno 612 yang mendukung penggunaan energi lebih efisien termasuk untuk layar resolusi tinggi, dan memaksimalkan kinerja fitur AI dalam perangkat.

Tampilan Vivo V19 juga sudah menggunakan Android 10 dan Funtouch OS 10 V19 terbaru, yang menawarkan solusi manajemen daya yang luar biasa untuk membuat pengalaman konsumen jauh lebih menyenangkan.

Vivo juga menggelar program trade-in atau tukar tambah, melalui aplikasi Laku6 atau datang langsung ke toko offline Vivo.

Vivo juga memberikan keuntungan untuk pelanggan yang mengikuti program cicilan 0% dengan Home Credit di mitra ritel resmi Vivo.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved