Teknologi Layar E3 Super Amoled di Vivo V19 Bikin layar Lebih Cerah di Segala Kondisi

Layar Vivo V1 memiliki aspek rasio 20:9 dan mampu menghasilkan tampilan layar yang cerah dalam kondisi terang maupun gelap (daylight or lowlight).

Teknologi Layar E3 Super Amoled di Vivo V19 Bikin layar Lebih Cerah di Segala Kondisi
DOK.
Hasil pemotretan di malam hari menggunakan Vivo V19. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Smartphone terbaru Vivo, hadir dengan layar Super Amoled generasi terbaru, E3 Super Amoled.

Layar ini memiliki aspek rasio 20:9 dan mampu menghasilkan tampilan layar yang cerah dalam kondisi terang maupun gelap (daylight or lowlight).

Layar E3 Super Amoled Vivo V19 dengan desain layar Ultra O Screen menawarkan gamut warna DCI-P3 100 persen yang mampu menghadirkan warna cerah dan otentik.

Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, dengan E3 Super Amoled membuat layar V19 lebih terang, warna lebih vibrant, melindungi mata dari paparan sinar, serta membuat smarpthone lebih hemat energi 8 persen lebih baik dari pendahulunya.

"Kenyamanan melihat layar menjadi salah satu fokus utama kami pada vivo V19," ucap Ricky kepada Tribunnews, Selasa (24/3/2020).

Baca: Cerita Tentang Sidang Skripsi Ditunda Setelah Pegawai Kampus Positif Terinfeksi Virus Corona

Dengan E3 Super Amoled, layar V19 menjadi lebih cerah pada siang hari di bawah sinar matahari dan cahaya rendah, karena mampu mencerahkan hingga 800 nitz.

Pengguna juga dapat bermain smartphone dengan waktu yang lama tanpa merasakan lelah pada mata, karena V19 mampu menyaring 42 persen dari cahaya biru dan sudah memiliki Sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort.

Ponsel Vivo V19  f1
Smartphone Vivo V19.

Semua keunggulan layar ini dipadukan dengan fitur always on display yang mampu menunjukan informasi ketika ponsel dalam keadaan tertidur.

Vivo V19 juga sudah memiliki fitur Screen Touch ID terbaru yang memungkinkan penggunanya membuka kunci layar smartphone secara aman dan cepat.

Halaman
12
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved