Breaking News:

Unboxing Samsung Galaxy A31, Partner Seru untuk Bikin Konten-konten Live

Tribunnews berkesempatan melakukan unboxing Galaxy A31 ini. Seperti apa wujudnya? Yuk kita bedah!

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Unboxing Samsung Galaxy A31. Ini yang didapat setelah mebuka paket boks kemasannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selasa 5 Mei 2020 lalu Samsung Electronics Indonesia resmi merilis smartphone terbaru, Samsung Galaxy A31. Ini adalah smartphone terbaru dari  Galaxy A series dan rupanya diposisikan sebagai smartphone buat siapa saja yang ingin kreatif dan eksis.

Salah satu yang diandalkan pada smartphone ini adalah kamera belakangnya dengan Quad Camera 48 MP yang mumpuni untuk membuat konten menarik, termasuk untuk pengambilan foto dan video secara live dari sebuah event yang sedang happening atau hype.

Begitu juga kesenangan untuk bermain game karena didukung layar Infinity-U FHD+ Super AMOLED 6.4 inci untuk pengalaman menonton terbaik dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh dan dukungan fast charging 15 Watts.

Nah, Tribunnews berkesempatan melakukan unboxing Galaxy A31 ini. Seperti apa wujudnya? Yuk kita bedah.

Samsung Galaxy A31 merupakan smartphone segmen menengah. Satu unit Samsung Galaxy A31 yang Tribunnews unboxing kali ini merupakan varian warna yang sangat menarik, yakni Prism Crush White.

Kamera ini dikemas dalam boks warna putih khas ponsel-ponsel menengah Samsung dengan segel ganda pada bagian atas dan bawah boks.

Boks Samsung Galaxy A31.
Boks Samsung Galaxy A31.

Pada bagian bawah boks tertera keterangan ringkat mengenai spesifikasi penting smartphone ini.

Galaxy A31 memiliki kapasitas RAM 6Gb dan ROM 128 Gb dengan penggunaan pada tegangan listrik 100-240 Volts dan diproduksi di pabrik Samsung Electronics Indonesia di Cikarang, Jawa Barat.

Membuka segel boksnya, kita mendapatkan satu unit Galaxy A31, berikut satu kabel data dan earphone Samsung, masing-masing warna putih.

Baca: Asyiknya Mengisi Ramadan dengan Beragam Kegiatan Positif Melalui Smartphone

Disertakan pula buku Panduan Singkat penggunaan smartphone ini dalam dua versi bahasa: Indonesia dan Inggris serta pin ejector untuk kebutuhan memasang atau melepas SIM card.

Halaman
1234
Berita Populer
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved