Kolaborasi Dua Platform untuk Gerakan Non-Tunai Ini Bidik 200 Ribu UKM

Perangkat EDC ini akan dipinjamkan secara gratis untuk merchant-merchant iSeller.

IST
EDC Yokke 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform iSeller menawarkan kemudahan dalam segi penerimaan pembayaran untuk para pelaku usaha sebagai upayanya mendukung gerakan non-tunai di tengah wabah Covid-19.

Platform ini bersama Yokke, local fintech startup payment gateway, memperkenalkan integrasi terbaru EDC Yokke yang terbukti lebih stabil, cepat, lengkap dan aman dalam memproses pembayaran.

Baca: Artis Dian Sastro Berbagi Tips Maksimalkan Kamera Galaxy S20 Series untuk Silaturahmi Ramadan

"Kerjasama strategis dengan Yokke merupakan salah satu major milestone dari visi kami untuk membantu UKM berjualan semakin mudah," kata Jimmy Petrus, CEO iSeller dalam keterangan persnya, Kamis (21/5/2020).

Baca: 10 Ribu Tenaga Medis Iran Terinfeksi Virus Corona

Dengan inovasi ini aplikasi iSeller POS sekarang bisa langsung terkoneksi dengan EDC Yokke sehingga pembayaran kartu semakin simple dan tentunya lebih aman, dengan harapan tercapai zero internal fraud.

Baca: Ponsel Flaghsip Vivo dan Produk IoT Bersiap Meluncur di Indonesia

Kemudahan lainnya, perangkat EDC ini akan dipinjamkan secara gratis untuk merchant-merchant iSeller. "Sekarang semua bisa terima pembayaran kartu tanpa harus membeli perangkat tambahan," kata Jimmy.

EDC Yokke dengan pilihan konektivitas GPRS/Fixed Line WiFi menjamin kestabilan transaksi sehingga tidak perlu ada kekhawatiran akan terjadi kendala konektivitas pada
saat pembayaran.

Baca: Inden MPV Renault Triber Tembus 1.500 Unit, Pengiriman Dilakukan Bertahap Sampai Juni

Niniek Rahardja yang merupakan CEO Yokke menyatakan EDC Yokke mengedepankan security / keamanan karena kami adalah satu-satunya penyelenggara jasa sistem pembayaran di Indonesia dengan sertifikasi ganda: PCI DSS dan PCI PIN yang memastikan keamanan berganda untuk seluruh transaksi pada EDC Yokke.

Yokke merupakan satu-satunya fintech di Indonesia dengan kapabilitas layanan yang luas dan menyeluruh mencakup merchant (channel offline dan online) dan bank (acquiring dan issuing).

Solusi komprehensif yang dimiliki Yokke telah dipercaya oleh ratusan ribu merchant dari berbagai jenis usaha di seluruh Indonesia.

Teknologi yang digunakan Yokke telah tersertifikasi sesuai standar sistem pembayaran internasional dan dibuat dengan mengedepankan kenyamanan dan transparansi bagi merchant selaku pengguna utama.

Halaman
12
Berita Populer
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved