Breaking News:

Virus Corona

Kuota Data Telkomsel 25 GB Per Bulan Seharga Rp 10 Hanya Untuk 10.000 Relawan Covid-19

Kali ini Telkomsel memberikan paket kuota super besar kepada para pejuang di garis terdepan melawan pandemi mematikan ini.

ist
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hendra Gunawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para relawan di Gugud Tugas Covid-19 mendapatkan keringanan dalam hal telekomunikasi.

Kali ini Telkomsel memberikan paket kuota super besar kepada para pejuang di garis terdepan melawan pandemi mematikan ini.

Sejak 26 Mei 2020, Telkomsel menghadirkan paket kuota data sebesar 25 GB per bulan senilai Rp 10, yang ditujukan khusus untuk 10.000 relawan Gugus Tugas COVID-19.

Baca: Gandeng Telkomsel, PMI Tangani Covid-19 dengan Teknologi IoT

Baca: Telkomsel Siapkan Layanan Internet Agar Pelanggan Tetap #DiRumahTerusTerpenuhi

"Paket ini juga merupakan wujud nyata apresiasi keluarga besar Telkomsel atas kontribusi dan dedikasi para relawan yang telah secara sukarela membantu penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia," kata Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro dalam keterangan persnya menyambut hari ulang tahun Telkomsel ke-25, Selasa (26/5/2020).

Setyanto menyoroti hari jadi Telkomsel di tahun 2020 ini yang menjadi momen berarti dibandingkan dengan hari jadi di tahun-tahun sebelumnya.

“Ulang tahun perak ini jauh dari hingar bingar perayaan pesta, hari jadi ini jatuh hampir bertepatan dengan momen suci Ramadan dan Idul Fitri, dan dialami pada masa kita semua masih menghadapi ujian pandemi," ujarnya.

Telkomsel hingga saat ini telah hadir melayani lebih dari 170 juta pelanggan dengan infrastruktur jaringan lebih dari 209.000 BTS yang menjangkau lebih dari 95 persen wilayah populasi Indonesia, hingga ke wilayah terdalam, pulau terdepan, dan wilayah perbatasan negara.

Penulis: Hendra Gunawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved