Breaking News:

Kini, Jual-Beli Fisik Emas Bisa Dilakukan Via Online di Platform Tanamduit

Nasabah juga dapat mengikuti perkembangan harga-beli emas secara berkala per hari sehingga nasabah tidak kehilangan momentum

Istimewa
Plaform tanamduit 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Platform digital wealth management, Tanamduit secara resmi meluncurkan Koleksi Emasku, fitur baru yang ditawarkan kepada nasabah untuk membeli, menyimpan, dan menjual emas fisik secara online.

Melalui fitur Koleksi Emasku, nasabah dapat membeli emas fisik mulai dari ukuran 0,1 gram, kapan saja dengan mudah, personalized dan fleksibel.

Melalui fitur Koleksi Emasku, nasabah bebas bertransaki kapan saja selama 24 jam.

Nasabah juga dapat mengikuti perkembangan harga-beli emas secara berkala per hari sehingga nasabah tidak kehilangan momentum yang tepat untuk melakukan transaksi.

Tabungan emas dapat dicetak secara fisik dengan kartu emas meskipun beratnya hanya 0,1 gram.

Nasabah dapat melakukan pembelian realtime tanpa harus menunggu saldo akan terupdate.

Baca: TKD Dipangkas, PNS DKI Ini Cerita Terpaksa Jual Emas dan Mobil

Penjualan emas melalui Koleksi Emasku tidak memiliki batasan nilai rupiah karena disesuaikan jumlahnya dengan kepemilikan emas dalam hitungan gram dan minimum penjualan emas sebesar 0,1 gram.

Dengan menggunakan fitur Koleksi Emasku, nasabah memiliki akses yang lebih fleksibel dan mudah untuk melakukan investasi emas.

"Nasabah sudah dapat membeli emas mulai dari 0,1 gram dan dapat disimpan maupun dicetak sesuai keinginan nasabah. Hasil cetak emas fisik tersebut akan dikirimkan kepada nasabah dalam kemasan kartu eksklusif dengan pilihan design yang unik sesuai pilihan” ujar Founder & Chairman Tanamduit, Indra Suryawan kepada wartawan di Jakarta, Rabu (3/6/2020).

Halaman
123
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved