Breaking News:

Review realme Narzo, Smartphone Lengkap 2 Jutaan yang Siap Rebut Hati Konsumen

Pada tanggal 16 Juni kemarin, realme telah resmi memboyong flagship realme X3 SuperZoom ke tanah air.

dok. realme
realme Narzo. 

TRIBUNNEWS.COM - realme tidak henti-hentinya menggemparkan pasar Indonesia. Hal ini terlihat jelas lewat konsistensi realme dalam meluncurkan produk terbaru setiap bulannya, membuat banyak masyarakat terus melirik brand asal Tiongkok ini yang umurnya masih kurang dari dua tahun di Indonesia.

Pada tanggal 16 Juni kemarin, realme telah resmi memboyong flagship realme X3 SuperZoom ke tanah air. Tidak hanya itu, realme juga meluncurkan dua produk AIoT mereka yaitu realme Watch dan realme Buds Air Neo.

Tetapi ada satu produk sangat menarik perhatian kami, yaitu realme Narzo, smartphone terbaru dari realme yang juga merupakan seri terbaru realme yang ditujukan untuk anak muda.

Saat ini, hanya ada satu smartphone yang dikeluarkan realme Indonesia untuk seri Narzo ini. Namun, mengingat ini adalah seri terbaru yang ditujukan untuk anak muda, tidak menutup kemungkinan untuk realme menerbitkan realme Narzo lainnya nanti.

Beberapa waktu lalu kami berkesempatan untuk melihat dan mengulik lebih dalam lagi realme Narzo ini. Mari kita lihat bersama-sama smartphone dua jutaan untuk anak muda ini.

DESAIN

Desain realme Narzo ini terbilang cukup simple dan elegan, kembali ke masa kejayaan smartphone flagship dengan desain bodi belakang dengan pola pantulan cahaya sederhana. Di sisi kiri smartphone terletak tombol volume seperti smartphone lainnya, dimana hal ini tentu saja dapat memudahkan pengguna untuk mengganti volume.

Tombolnya juga tergolong lembut sehingga sangat mudah untuk digunakan. Di sisi kiri juga terletak SIM Tray yang memungkinkan pengguna memasukkan dua nano SIM dan satu microSD.

Pada sisi kanan smartphone terdapat tombol power yang dapat memudahkan kita untuk membuka perangkat tanpa harus khawatir memindahkan jari. Kecepatan membaca sidik jari juga tergolong cepat dengan hanya 0,29 detik.

Bagian belakang realme Narzo terbuat dari Polikarbonat. Seperti produk realme lainnya, logo realme tersemat di bagian kiri bawah, sementara kamera terletak memanjang vertikal di sisi kiri atas.

Halaman
1234
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved