Breaking News:

Akhirnya Diperkenalkan! Ini Seputar Harga PS5 dan Fitur Keunggulannya

Berikut ulasan lengkap soal fitur dan keunggulan Playstation 5 beserta kisi peluncurannya di Indonesia dan harga jualnya

playstation.com
Inilah Wujud PS5 yang Dikenalkan Sony, Berikut 28 Game yang Akan Hadir di PlayStation 5 

TRIBUNNEWS.COM - Pandemi Covid-19 sepertinya bukan jadi halangan bagi Sony untuk merilis seri game console terbarunya, yaitu Playstation 5.

Perusahaan multinasional asal Jepang ini sudah merilis konferensi pers yang mengabarkan kalau game console ini akan diluncurkan sekitar Oktober atau Desember 2020.

Kebetulan, di Amerika bulan-bulan tersebut adalah musim liburan.

Jadi, anak-anak dan gamers di Amerika Serikat sana bisa lebih enjoy menikmati waktu karantina sambil main game Playstation 5 ini. Sampai sekarang, Sony belum memberitahu publik harga PS5.

Baca: Bocoran Harga PS5 Kembali Beredar, Amazon Buka Halaman Pre-order Khusus Konsol Terbaru Ini

Tapi, dilansir cnet.com, kabarnya game console ini akan dijual dengan harga sekitar 499 dolar Amerika. Jika Anda mengkonversikannya ke kurs Rupiah, maka harga yang harus dibayarkan adalah sekitar 7 juta.

Untuk saat ini, masih belum ada kejelasan kapan Playstation 5 ini akan diluncurkan ke Indonesia. Tapi, ini artinya Anda masih punya banyak kesempatan buat menabung.

Walaupun belum resmi dirilis, Playstation 5 sudah memancing animo masyarakat dunia yang sangat besar. Playstation 5 ini tidak hanya mengusung model game console terbaru berkesan futuristik.

Spesifikasi game console ini juga sangat tangguh. Anda juga bisa menikmati berbagai macam fitur-fitur menarik buat meningkatkan pengalaman gaming Anda.

Baca: Daftar Game yang Dihadirkan Sony di PS5, Hitman 3 hingga Marvels Spider-Man: Miles Morales

Spesifikasi Playstation 5

Sebagai produk game console terbaru dari Sony, Playstation 5 memang punya banyak sekali keunggulan. Game console ini dipersenjatai dengan jenis CPU 8 core AMD Zen 2 yang menghasilkan performa mesin yang responsif dan anti lagging.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved