Breaking News:

Vivo Buka Pre-order Gelombang Ketiga Vivo X50 Pro

Vivo mengumumkan pembukaan pre-order tahap tiga Vivo X50 Pro, yang akan dimulai tanggal 16–25 Agustus 2020.

Vivo
Vivo mengumumkan pembukaan pre-order tahap tiga Vivo X50 Pro, yang akan dimulai tanggal 16–25 Agustus 2020 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo mengumumkan pembukaan pre-order tahap tiga Vivo X50 Pro, yang akan dimulai tanggal 16–25 Agustus 2020.

Melanjutkan penjualan Vivo X50 Series yang diluncurkan pada bulan Juli lalu, pre-order periode ketiga ini dilaksanakan berkat antusiasme konsumen yang tak hentinya, serta permintaan yang tinggi untuk Vivo X50 Series.

Selama masa pre-order ketiga Vivo X50 Pro, konsumen juga akan mendapatkan benefit eksklusif secara langsung, yaitu Vivo Power Bank khusus pre-order online.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menunjukkan apresiasinya kepada konsumen setia Vivo.

Baca: Pre-order Vivo X50 Pro Fase Ketiga Dibuka 16 hingga 25 Agustus, Apresiasi Antusiasme Konsumen

"Diluncurkannya Vivo X50 Series sendiri menjadi milestone tersendiri bagi vivo, terutama sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo Indonesia. Dengan apresiasi yang begitu hebat dari dua masa pre-order sebelumnya, kami bersyukur, berterima kasih, dan semakin yakin untuk memperpanjang masa pre-order vivo X50 Pro hingga 25 Agustus 2020 nanti dengan tujuan memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen," tutur Edy, Minggu (16/8/2020).

Sebelumnya pre-order periode pertama Vivo X50 Series berhasil meraih penjualan tertinggi, baik untuk Vivo X50 Pro dan Vivo X50, sesuai segmennya masing-masing.

Dilanjutkan selama pre-order periode kedua khusus Vivo X50 Pro yang ternyata juga mendapatkan respon penjualan positif, baik secara online maupun offline.

Baca: Update Daftar Harga HP Vivo Bulan Agustus 2020: Vivo X50 Rp 6,9 Jutaan, Vivo Y50 Rp 3,4 Jutaan

"Kini untuk memenuhi permintaan serta antusiasme pecinta teknologi dan fotografi, serta konsumen setia, Vivo di Indonesia membuka pre-order Vivo X50 Pro periode ketiga agar memfasilitasi konsumen dan memberikan benefit dan periode yang lebih panjang," ungkap Edy.

Selain Vivo X50 Pro, untuk seri Vivo X50 konsumen dapat langsung membeli tanpa melakukan pre-order baik melalui online dan offline vivo store resmi dan partner di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Lita febriani
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved